Bupati Mathius Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih | Pasific Pos.com

| 20 September, 2019 |

Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE. M, Si. Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE. M, Si.

Bupati Mathius Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih

Kabupaten Jayapura Penulis  Jumat, 12 April 2019 05:28 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

SENTANI - Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE. M,Si., mengajak masyarakat yang telah memiliki hak pilih untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada Pemilu Serentak Tahun 2019, baik itu Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) pada tanggal 17 April 2019 nanti.

”Semua harus datang ke TPS. Karena suara anda sangat menentukan masa depan daerah ini, tetapi juga masa depan bangsa. Jangan tinggal di rumah dan itu sangat rugi, karena suara anda sangat berharga serta anda dibutuhkan untuk membangun daerah ini kedepan. Meskipun hanya lima menit berada di TPS (bilik suara), tetapi dampaknya sangat besar sekali,” ajak Mathius saat ditemui di Kantor Bupati Jayapura, Gunung Merah Sentani, Kamis (11/4) siang.

Dirinya mengatakan, masyarakat harus menggunakan hak pilihnya untuk memilih calon pemimpin yang sesuai dengan hati nuraninya.

Selain itu, Mathius juga meminta kepada masyarakat agar menghindari transaksi-transaksi seperti politik uang (money politic) dan juga jual beli undangan.

“Kepada seluruh masyarakat, saya juga ajak jangan sekali-kali masuk dalam aksi transaksional. Kalau ada orang yang datang jual undangan atau ada orang kasih uang, di tolak saja. Karena itu tidak ada gunanya, dan tidak akan memberi kebahagiaan apapun,” ajaknya menegaskan.

Dibaca 127 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX