ASN Diimbau Ajak Keluarga Untuk Tidak Golput | Pasific Pos.com

| 26 August, 2019 |

Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE. M, Si. Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE. M, Si.

ASN Diimbau Ajak Keluarga Untuk Tidak Golput

Kabupaten Jayapura Penulis  Kamis, 11 April 2019 20:07 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

SENTANI- Untuk menjaga Partisipasi pemilih pada Pilres dan Pileg tahun 2019 di Kabupaten Jayapura tetap tinggi, Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Jayapura diimbau untuk mengajak seluruh keluarganya agar tidak Golput.

Demikian Imbauan Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE. M, Si., saat membuka Musrenbang penyusunan RKPD Kabupaten Jayapura, Rabu (10/4) pagi, di aula Lantai II, Kantor Bupati, Gunung Merah Sentani.

Disebutkan, waktu KPU hanya tersisa beberapa hari lagi setelah dua minggu lalu dilantik sehingga dirinya menilai  penyelenggaran pemilihan Piplres dan Pileg di Kabupaten Jayapura mustahil berjalan baik dan lancar.

“Karena itu, kita harus membantunya dengan mengajak seluruh keluarga kita untuk tidak golput. Kita juga harus sukseskan pemilihan ini dengan menjaga keamanan serta menjadi Panwas atau Bawaslu agar tidak terjadi kecurangan sekecil apapun,”ajaknya.

Mathius menegaskan, hal ini harus menjadi perhatian semua pihak karena berkaca dari pengalaman yang terjadi sebelummnya, Kabupaten Jayapura mencatatakan rekor dunia sebagai kabupaten dengan PSU terbanyak.

“Walaupun pada kenyataannya hasilnya tetap sama. Nah, ada gejala seperti itu yang kita lihat sekarang dan orang-orang itu masih berkeliaran di kabupaten ini. Maka dari itu, kita semua harus jaga semua bersama-sama agar Pemilu di tahun 2019 ini bisa berjalan dengan baik dan maksimal,”tukasnya.

Dibaca 110 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.