Tiga Jam Pasar Murah, 2.000 Paket Sembako Ludes | Pasific Pos.com

| 21 August, 2019 |

Tiga Jam Pasar Murah, 2.000 Paket Sembako Ludes

Ekonomi & Bisnis Penulis  Rabu, 10 April 2019 23:04 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Merauke – Kegiatan pasar murah Korem 174/ATW dalam waktu 3 jam ludes terjual dan masyarakat sangat  antusias  dalam mengikuti pengobatan gratis, hal tersebut disampaikan oleh Kapenrem 174/ATW.

 Korem 174/ATW bekerjasama dengan BUMN REPUBLIK INDONESIA (BULOG) menyelenggarakan kegiatan Pasar Murah dan Pengobatan Gratis, bertempat di Makorem 174/ATW, Jl. Poros Tanah Miring Merauke Papua, Rabu (10/4/19).

Kegiatan yang dibuka oleh Kasrem 174/ATW Kolonel Kav Ketut Adi Suasta Putra, S.E., M.Si. itu, diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) dan HUT Ke-21 Kementerian BUMN RI serta dilaksanakan secara serentak oleh 45 Korem jajaran TNI AD.

Dalam sambutan Danrem yang di bacakan oleh Kasrem mengatakan bahwa, penyelenggaraan kegiatan bakti sosial itu sebagai upaya untuk meringankan beban anggota, sehingga nantinya dapat membantu meningkatkan kesejahteraan mereka.

Sebelum mengakhiri sambutannya dan membuka kegiatan secara resmi, Kolonel Kav Ketut Adi Suasta Putra, S.E., M.Si. mengucapkan selamat kepada Persit KCK dan Kementerian BMUN  RI semoga tetap amanah dan sukses dalam menjalani tugas dan pengabdiannya kepada masyarakat  serta ucapan terima kasih kepada Panitia, Perum Bulog dan semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan Baksos ini.

Dalam pelaksanaan pasar murah ini disediakan 2000 paket dengan harga RP. 10.000,-terdiri dari 1 kg Beras, 450 Gram Gula, 250 Gram Garam dan 420 Gram Sarden dan pengobatan gratis untuk 200 Orang, Kegiatan berjalan dengan lancar dan aman sampai   dengan selesai. Ibu Ardiles Yoi warga SP 2 Tanah Miring “ saya merasa senang dan mengucapkan  terima kasih kepada korem 174/ATW atas diselenggarakannya pasar murah dan pengobatan gratis ini”. Ungkapnya.

Tampak hadir juga dalam kegiatan tersebut antara lain Bapak Fatah Yasin Management Resiko dan Kepatuhan Perum Bulog, Kasub Drive Bulog Merauke, Kepala BRI Cabang Merauke, Para Kasi Korem dan Dan/Kasat Disjan, Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 174 beserta pengurus.

Dibaca 113 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.