Pesan Kapolda Papua kepada 70 Kepala Kampung | Pasific Pos.com

| 20 September, 2019 |

Kapolda Papua, Irjen Pol Drs.Martuani Sormin memberi selamat kepada 70 kepala kampung yang baru dilantik. (Dokumentasi Humas Polda Papua). Kapolda Papua, Irjen Pol Drs.Martuani Sormin memberi selamat kepada 70 kepala kampung yang baru dilantik. (Dokumentasi Humas Polda Papua).

Pesan Kapolda Papua kepada 70 Kepala Kampung

Lintas Daerah Penulis  Rabu, 10 April 2019 15:58 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura – Kapolda Papua, Irjen Pol. Drs Martuani Sormin menghadiri pelantikan 70 kepala kampung, di Serui, Kabupaten Kepulauan Yapen, Selasa (9/4/2019).

Tampak hadir juga dalam kegiatan tersebut, Pejabat Utama Polda Papua, Forkopimda Kabupaten Kepulauan Yapen, para Kepala Kampung yang di lantik, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan tokoh agama.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Papua menyampaikan bahwa Kepala Kampung merupakan orang nomor satu di kampung, oleh karena itu, jadilah contoh bagi masyarakat.

"Jadikan masyarakat di kampung menjadi polisi adat untuk memberantas narkotika, ganja, dan kejahatan lain untuk membantu tugas kepolisian demi terciptanya Kamtibmas, "imbuh Kapolda.

Kapolda mengingatkan kepada Kepala Kampung agar menggunakan anggaran dana desa yang ada untuk kesejahteraan kampung sesuai dengan peruntukannya.

"Pembangunan dan penggunaan anggaran dana desa saat ini diawasi oleh Polri, jika bapak-bapak yang baru dilantik ini menggunakan anggaran tidak sesuai dengan peruntukannya akan berurusan dengan hukum, "ucap Kapolda.

Kapolda mengatakan, bahwa pada 17 April 2019 kita pelaksanaan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg), untuk itu diharapkan kepada para Kepala Kampung dapat menjaga kedamaian. (Zulkifli)

Dibaca 148 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.