Kasus Kompleks Veteran Masih Diselidiki, Warga Diharap Tenang | Pasific Pos.com

| 15 December, 2019 |

Kapolres Merauke, AKBP Bahara Marpaung, SH Kapolres Merauke, AKBP Bahara Marpaung, SH

Kasus Kompleks Veteran Masih Diselidiki, Warga Diharap Tenang

Papua Selatan Penulis  Selasa, 09 April 2019 22:40 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Kepala Kepolisian Resor Merauke, AKBP Bahara Marpaung,SH mengatakan bahwa kasus yang terjadi di kompleks perumahan veteran masih diselidiki dan penyisiran petugas. Oleh sebab itu warga diharapkan tenang. “Terkait kasus penganiayaan yang terjadi di daerah Veteran Kelurahan Kamundu Merauke, kita pihak Polres Merauke masih melakukan penyelidikan dan penyisiran dengan menurunkan tim Khusus Rajawali gabungan Satuan Sabhara Polres Merauke.

Upaya-upaya  yang sudah kita lakukan yaitu pemeriksaan terhadap para saksi dan upaya persuasif, preventif dan upaya penegakkan hukum dimana kita sudah berkoordinasi dengan tokoh masyarakat,”ujarnya kepada wartawan di Mako Lanud J.A.Dimara Merauke kemarin. Lebih lanjut Kapores menjelaskan, penyelidikan dan penyisiran terhadap pelaku  masih tetap dilaksanakan hingga sekarang begitu pula pengejaran terhadap pelaku.

Namun diakui masih terkendala medan yang sangat sulit karena sekitar 2 kilo harus berjalan kaki di rawa- rawa dan pohonnya juga masih hutan. Ia meminta masyarakat untuk tenang dan tidak main hakim sendiri. Akhirnya dihimbau kepada warga masyarakat bila mengetahui keberadaan pelaku agar segera melaporkannya kepada pihak kepolisian terdekat dan pelakunya segera tertangkap.

Dibaca 164 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.