Pangdam : Peringatan HUT Adalah Semangat Untuk Membangun | Pasific Pos.com

| 15 December, 2019 |

Pangdam : Peringatan HUT Adalah Semangat Untuk Membangun

Kota Jayapura Penulis  Selasa, 09 April 2019 21:46 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura,- Panglima Kodam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Yosua Pandit Sembiring, S.I.P., didampingi Ibu Ny Widiasih Pandit Sembiring beserta pejabat Kodam XVII/Cenderawasih peringati acara syukuran Hari Ulang Tahun Ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana TA 2019 di Aula Tonny A Rompis Makodam XVII/Cenderawasih.

Dalam sambutannya, Pangdam mengucapkan selamat ulang tahun dan selamat berbahagia kepada segenap warga Persit Kartika Chandra Pirana Daerah XVII/Cenderawasih.

Momentum peringatan hari jadi ini memiliki makna untuk mengingat sejarah tentang awal keberadaan Organisasi Persit Kartika Chandra Kirana. "Oleh karena itu, peringatan ini bukan sekedar memenuhi tuntutan formal yang bersifat seremonial, melainkan harus menjadikan semangat untuk membangun dan menumbuhkan rasa memiliki terhadap organisasi sebagai tempat belajar dan berkarya serta sarana untuk meningkatkan kualitas diri," ujar Pangdam.

Dalam acara syukuran Hari Ulang Tahun Ke-73 Persit Kartika Chandra Kirana TA 2019 Pangdam berharap kepada warga persit agar mempertahankan keberhasilan yang telah dicapai.

"Saya berharap semua keberhasilan yang telah dicapai agar dipertahankan dan ditingkatkan, sehingga tugas organisasi dapat dicapai secara optimal terutama dalam meningkatkan harkat dan martabat perempuan," ungkapnya.

Turut hadir dalam acara Kasdam XVII/Cenderawasih, Irdam XVII/Cenderawasih, Danrindam XVII/Cenderawasih, Danrem 172/PWY, para pejabat Kodam XVII/Cenderawasih, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XVII/Cenderawasih, dan para pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PD XVII/Cenderawasih serta tamu undangan.

Dibaca 176 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX