Partai Berkarya Ada Untuk Perubahan | Pasific Pos.com

| 15 October, 2019 |

Ratusan Pendukung Hadir Kampanye Partai Berkarya Ratusan Pendukung Hadir Kampanye Partai Berkarya

Partai Berkarya Ada Untuk Perubahan

Sosial & Politik Penulis  Selasa, 09 April 2019 13:33 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Timika, Ribuan simpatisan dan pendukung hadiri kampanye terbuka partai Berkarya Kabupaten Mimika di lapangan Eks pasar Swadaya jalan Yos Soedarso, Senin (8/3).

Para simpatisan partai berkarya datang dari seluruh penjuru daerah yang ada di Kabupaten Mimika. Selain mendengarkan orasi politik dari masing-masing caleg dan para simpatisan juga dihibur dengan artis dan Band Lokal dengan membawakan lagu-lagu yang mebua para simpatisasn berjoget.

Sebelum ke lapangan Eks pasar swadaya, Rribuan simpatisan berkumpul di sekretariat Partai Berkarya di jalan Airport. Setelah berkumpul ribuan massa melakukan konfoi terlebih dahulu dengan mengendarai sepeda motor, mobil, pick up dan dan juga truk dan selanjutnya melakukak konvoi dengan rute jalan Ahmad yani, Pasar Damai, Jalan Yos Soedarso, SP 1 kemudian putar balik lagi dan berakhir di lapangan eks pasar Swadaya.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kabupaten Mimika Atimus Komangal dalam sambutannya mengatakan dirinya mengajak kepada seluruh simpatisan dan pendukung Partai berkarya apabila menginginkan sebuah perubahan agar memilih para caleg dari Partai Berkarya.

Sebab pihaknya akan mengutamakan kepentingan rakyat dari pada kepentingan pribadi maupaun oknum dan golongan.

“Partai Berkarya hadir untuk rakyat dengan demikian apabila partai berkarya menang terutama di Kabupaten Mimika akan menjadi makmur. Begitu juga di seluruh tanah air di republik indonesia tercinta ini,” tuturnya.

Menurut Atimus tidak ada kata terlambat bagi masyarakat Kabupaten Mimika yang menginginkan sebuah perubahan. Dengan demikian Partai Berkarya mengajak masyarakat untuk membangun kemitraan dibidang pertanian, peternakan, perikanan dan perkebunan dan semuanya itu akan diwujudkan bersama Partai Berkarya.

“Saat ini bukanlah hanya untuk bercerita, janji-janji dan retorika sana sini tetapi Partai berkarya memberikan harapan yang nyata terutama untuk membela hak rakyat diseluruh Indonesia. Partai Berkarya hadir di Timika untuk menjawab tantangan yang terjadi di kalangan masyarakat,” ujarnya.

Atimus mengingatkan kepada seluruh simpatisan dan pendukung yang hadir untuk datang ke TPS-TPS untuk menyalurkan hak suaranya terutama untuk Partai Berkarya. Dengan milih dan memenangkan Partai berkarya harapan baru akan muncul untuk kesejahteraan rakyat terutama rakyat Kabupaten Mimika.

“Marilah berbondong-bondong coblos Partai Berkarya nomor urut 7 atau caleg-caleg yang berada di Dapil-Dapil tempat tinggal Bapak/ Ibu sekalian,” ungkapnya.

Setelah mendengarkan orasi dari masing-masing Caleg para pendukung dan simpatisan Partai Berkarya bergoyang bersama menikmati lagu-lagu yang di bawakan oleh penyanyai dan Band Lokal hingga selesai kampanye tersebut.

Dengan selesainya kampanye tersebut para simpatisan yang hadir pergi meninggalkan tempat acara dengan teratur dan tertib hingga memudahkan aparat keamanan dalam melakukan pengaturan lalu lintas. (Ricky).

Dibaca 192 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.