Terkait Logistik, Kapolres Koordinasi Dengan KPU | Pasific Pos.com

| 24 August, 2019 |

Kapolres saat melakukan koordinasi (foto:ist) Kapolres saat melakukan koordinasi (foto:ist)

Terkait Logistik, Kapolres Koordinasi Dengan KPU

Papua Selatan Penulis  Senin, 08 April 2019 21:30 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,- Bertempat di ruang rapat Kantor KPU Merauke, kemarin telah dilaksanakan koordinasi antara Kapolres Merauk, AKBP Bahara Marpaung, SH dengan Ketua KPU Merauke Theresia Mahuze, SH. Dalam rapat koordinasi tersebut dibahas terkait kesiapan logistik dan rencana pergeseran logistik ke TPS dalam pelaksanaan Pileg dan Pilpres tanggal 17 April 2019 di Kabupaten Merauke.

Kapolres Merauke didampingi Kasat Intelkam Polres Merauke, Iptu Budi Santoso, S.Sos dan dihadiri oleh Komisioner KPU Divisi Data, Frans Papilaya, SE., M.Si, Komisioner KPU Devisi Hukum, Rosina Yustina Marise Kebubun, S.IP., M.AP, Komisioner KPU Devisi Teknis Pemilu dan Hupmas, Michael Sarawan dan Sekretaris KPU Merauke, Marselus Edy Riyanto.

Dari koordinasi tersebut diketahui bahwa logistik Pemilu sudah siap untuk dilakukan pendistribusian dan masih ada beberapa logistik yang sedang dilakukan penyortiran. Terkait pendistribusian logistik akan dilakukan rapat koordinasi dengan instansi terkait hari ini. Secara keseluruhan KPU Merauke sudah siap dalam menyelenggarakan Pemilu dan tidak terdapat hal - hal yang menghambat.

Begitupun personil Polres Merauke yang melaksanakan PAM TPS sudah siap untuk mengamankan logistik dan mengamankan TPS yang akan digunakan untuk Pemilu. “Pada prinsipnya pihak Polres Merauke sudah siap mengamankan logistik Pemilu dan siap amankan rangkaian kegiatan  di TPS pada Pileg dan Pilpres 2019 di Kabupaten Merauke,” ungkap AKBP Bahara Marpaung.

Dibaca 112 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX