Yonas:” Tuhan Beri Kesempatan Melayani Di Tanah Anim Ha” | Pasific Pos.com

| 22 September, 2019 |

Suasana acara sertijab dan lepas sambut belum lama ini (foto:iis) Suasana acara sertijab dan lepas sambut belum lama ini (foto:iis)

Yonas:” Tuhan Beri Kesempatan Melayani Di Tanah Anim Ha”

Papua Selatan Penulis  Senin, 08 April 2019 21:28 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Yonas Markus Tuhuleruw, SE resmi menjabat sebagai Kepala LPP RRI Merauke yang baru menggantikan pejabat lama Drs.Ruslan Irianto. Pada acara sertijab dan lepas sambut di gedung serbaguna otoritas bandara belum lama ini, Yonas Markus menyampaikan bahwa Tuhan telah memberikan kesempatan baginya untuk melayani di tanah Anim Ha. Namun dirinya hanyalah sebagai hamba untuk melayani di tanah ini demi kesejahteraan semua orang bersama-sama dengan semua stake holder lainnya.

Oleh sebab itu ia menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan dan sambutan baik dari seluruh angkasawan angkasawati RRI Merauke serta seluruh mitra kerja. “Semoga kehadiran kami dapat menjadi berkat bagi banyak orang. Sebab bagi kami, hidup ini tidak akan punya nilai ketika kita tidak dapat menjadikan hidup ini bermakna bagi banyak orang. Oleh sebab itu kepada seluruh pegawai dan dharma wanita, mari untuk bekerjasama meskipun standar yang diberikan cukup tinggi namun kita akan beranjak dari standar itu”ujarnya.

Sementara itu Ruslan Irianto mengemukakan bahwa masih banyak rencana yang akan dilakukan ke depan guna memberikan pelayanan terkait siaran RRI Merauke termasuk di wilayah Mappi dan Asmat yang masih perlu dioptimalkan. Begitu pula untuk rencana pembentukan stasiun produksi di RRI Mappi tahun anggaran 2019 diperkirakan  sampai pada tahap pembangunan studio dan perkantoran yang baru mencapai 30%.

Sedangkan untuk Kabupaten Asmat sudah ada peluang untuk mendapatkan pemancar riley sehingga diharapkan agar pejabat yang baru dapat segera melakukan koordinasi dengan pemerintah di dua kabupaten tersebut karena akan sangat membantu RRI Merauke dalam memberikan pelayanan yang lebih luas.
 
Di kesempatan yang sama, Direktur Keuangan LPP RRI, H.Hari Sudaryanto, SE, MM menilai bahwa ditempatkannya Yonas Markus Tuhuleruw oleh direksi adalah langkah yang tepat guna melanjutkan apa yang sudah dilakukan pejabat sebelumnya.  Begitu pula untuk masalah tanah yang dialami oleh RRI masih terus bergulir sehingga diharapkan permasalahan tersebut dapat terselesaikan segera. “Diharapkan pejabat yang baru dapat menyelesaikan permasalahan ini yang hingga sekarang masih dalam tahap proses,”harapnya.

Dibaca 143 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.