Polres Beri Bantuan Sosial | Pasific Pos.com

| 22 November, 2019 |

Pemberian bantuan sosial kepada warga oleh polres (foto:ist) Pemberian bantuan sosial kepada warga oleh polres (foto:ist)

Polres Beri Bantuan Sosial

Papua Selatan Penulis  Senin, 08 April 2019 21:26 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Bertempat di tiga lokasi, yakni Balai Kampung Wasur , Kampung Asmat dan Kampung Mappi telah dilaksanakan kegiatan Cipta Kondisi dalam rangka Pilpres dan Pileg 2019 yang aman dan damai oleh Polres Merauke yang dipimpin langsung Waka Polres Merauke, Kompol Ys Kadang, S.Sos serta dihadiri masyarakat, Jumat (5/4). Tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut untuk mewujudkan pemilu yang aman damai dan sejuk di wilayah Kabupaten Merauke.

Dalam arahannya Kompol Y.S Kasang meminta agar masyarakat  dapat menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, khususnya menjelang pelaksanaan Pemilu eerentak 17 April 2019.  "Kami menghimbau untuk datang ke TPS yang ada dan anggota TNI - POLRI siap menjaga keamanan. Jadi tidak usah takut. TNI - POLRI netral dalam Pemilu dan kepada masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab pembuat berita hoax / bohong,”ungkapnya.

Adapun paket sembako yang diserahkan sebanyak 300 paket dan tas sekolah kepada anak-anak SD setempat secara simbolis oleh Waka Polres Merauke. Tidak hanya pemberian sembako dan tas sekolah saja, pada kesempatan itu Polres Merauke juga melakukan pemeriksanaan kesehatan oleh Dokes Polres Merauke kepada masyarakat setempat.

Dibaca 137 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.