Kota Sorong Berikan Bantuan Bagi Korban Banjir Bandang Sentani | Pasific Pos.com

| 18 August, 2019 |

Walikota Sorong, Drs. Ec Lambert Jitmau, MM saat menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada Wakil Bupati Kabupaten Jayapura, Giri Wijayantoro, di Aula Lantai I Kantor Bupati Jayapura, Gunung Merah, Sentani, Kabupaten Jayapura, Jumat (5/4) siang Walikota Sorong, Drs. Ec Lambert Jitmau, MM saat menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada Wakil Bupati Kabupaten Jayapura, Giri Wijayantoro, di Aula Lantai I Kantor Bupati Jayapura, Gunung Merah, Sentani, Kabupaten Jayapura, Jumat (5/4) siang

Kota Sorong Berikan Bantuan Bagi Korban Banjir Bandang Sentani

Kabupaten Jayapura Penulis  Senin, 08 April 2019 18:46 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

SENTANI - Walikota Sorong, Drs. Ec Lambert Jitmau, MM mengatakan bahwa pihaknya pada Jumat (5/4) siang, telah melakukan penyerahan sejumlah bantuan ke Pemerintah Kabupaten Jayapura.

“Ya, kami telah menyerahkan bantuan dari masyarakat dan pemerintah Kota Sorong sejumlah barang sebanyak satu kontainer berupa bahan makanan, pakaian layak pakai, seragam sekolah, air mineral dan perlengkapan tidur. Selain itu, kami juga memberikan bantuan dalam bentuk donasi uang tunai dua ratus juta rupiah yang sudah diterima oleh Wakil Bupati Jayapura, Giri Wijayantoro,"ungkap Lambert saat ditanya terkait bantuan Pemkot sorong untuk para korban banjir bandang Sentani, di Salasatu tempat di Kota Sentani, Jumat (5/4) sore.

Menurutnya, pemberian bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Pemerintah Kota Sorong kepada masyarakat Kabupaten Jayapura yang menjadi korban banjir bandang.

“Jadi pemberian bantuan kepada korban bencana ini adalah panggilan hati. kami ikut merasakan penderitaan dan hal-hal yang dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Jayapura yang menjadi korban bencana alam untuk itu kami hadir disini,”akunya.

Walikota Sorong, Lambert Jitmau saat menyerahkan bantuan kepada korban banjir bandang itu didampingi Ketua DPRD Kota Sorong dan Kepala BPBD Kota Sorong yang diterima langsung oleh Wakil Bupati Jayapura Giri Wijayantoro.

Diketahui banjir bandang yang melanda Kabupaten Jayapura, Sabtu (16/3) lalu itu telah menewaskan ratusan orang, juga ratusan orang mengalami luka berat maupun ringan serta puluhan orang masih dinyatakan hilang sampai saat ini

Dibaca 123 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.