BRI Kanca Nabire Gelar PHS Periode September 2018 - Februari 2019 | Pasific Pos.com

| 17 September, 2019 |

BRI Kanca Nabire Gelar PHS Periode September 2018 - Februari 2019

Beri rating artikel ini
(0 voting)

NABIRE - Untuk kali kedua Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang (Kanca) Nabire mengadakan acara Panen Hadiah Simpedes (PHS) periode September 2018 sampai Februari 2019 yang diundi bulan April, Sabtu (06/19) kemarin, periode 2018/2019.

Acara PHS yang dibuka Kepala bank BRI Kanca Nabire, David Brama Setiaji ini sebagaimana yang dilakukan sebelumnya di daerah SP, dengan memberikan kejutan kepada masyarakat Nabire dan sekitarnya berupa undian utama mobil dan motor, serta barang-barang elektronik lainnya, seperti televisi LED, kulkas dan lain-lainnya.

Dalam pengundian PHS ini turut dihadiri para tamu undangan dari perwakilan Pemerintah Kabupaten Nabire, Kalapas Nabire, Danramil Kota, Kepala Distrik Teluk Kimi dan perwakilan Polsek Nabire Kota.

Sebelum pengundian dimulai dari pihak bank BRI dan pejabat daerah wilayah Nabire menyaksikan langsung pembukaan segel undian.
Kepala Kanca BRI Nabire David Brama Setiaji pada kesempatan itu menyampaikan, unsur pengundian ini terbuka dan secara objektik dan dipimpin notaris Nengsi Simaremare dan para saksi lainnya dari kepolisian dan pejabat Nabire.

Kanca David Brama Setiaji mengatakan, pengundian ini tidak ada unsur permainan dari pihak bank BRI, semuanya sudah diatur secara sistem dan akan dilihat bersama cara kerja sistem dalam kita melakukan pengundian. Tak lupa di kesempatan yang sama, mewakili BRI dirinya menyampaikan selamat bagi bapak/ibu semuanya yang nanti akan mendapatkan undian pada hari ini yang beruntung mendapatkan hadiah panen Simpedes.

Ingin saya sampaikan disini kepada para pemenang undian bahwa sama sekali tidak dipungut pajak satu rupiah pun, jadi pajak ditanggung oleh bank BRI sendiri,"imbuh David Brama Setiaji.
 
Nantinya hadiah langsung boleh dibawah pulang, langsung dipakai, kecuali mobil dan motor harus dibalik nama dulu untuk bisa mendapatkan STNK dan BPKB ini menjadi tangungan pemenang, tetapi yang digratiskan atau yang ditanggung bank BRI adalah hanya pajak pemenang hadiah. (feb/wan)

Dibaca 123 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.