PBV Rajawali Lanud J.A Dimara Gelar Family Gathering | Pasific Pos.com

| 22 November, 2019 |

Suasana gathering PBV Rajawali (foto:iis) Suasana gathering PBV Rajawali (foto:iis)

PBV Rajawali Lanud J.A Dimara Gelar Family Gathering

Papua Selatan Penulis  Senin, 08 April 2019 02:15 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Keluarga besar PBV Rajawali Lanud J.A Dimara belum lama ini menggelar acara family gathering yang dipusatkan di pantai Lampu Satu dengan menghadirkan tim binaan Rajawali putra putri beserta orang tua. Kegiatan tersebut tidak hanya untuk mempererat tali silaturahmi tetapi juga untuk merayakan kemenangan yang diraih tim putri pada open turnamen HKT belum lama ini.

Deni Zulkarnaen selaku pelatih dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa hasil yang diraih pada Open Turnamen HKT CUP II 2019 meskipun untuk putra hanya meraih peringkat 4 namun tetap menjadi kebanggaan karena diraih oleh pemain lokal dari Merauke. Untuk tim Rajawali putra memang tidak menargetkan untuk sampai ke final namun setidaknya bisa mencapai hingga 4 besar.

Sedangkan untuk pemain putri ia meminta untuk benar-benar fokus karena keberhasilan yang diraih menjadi sebuah tantangan karena bukan hal yang mudah. “Sebab kalian sudah berlatih setiap hari, hujan maupun panas kalian tetap latihan. Terima kasih atas kedisiplinan kalian namun perlu diingat bahwa ini akan menjadi beban kita ke depan karena mempertahankan itu lebih berat daripada kita merebut,”terang Deni.

Hal lain yang perlu disyuluri adalah pada Kapolda Cup karena berkat penampilan atlet voli pasir putra Rajawali berhasil meraih juara 2 di Jayapura dan untuk putri meraih juara 3. Deni menegaskan bahwa tidak ada kata main-main sehingga semua harus dilakukan dengan baik. Untuk itu kepada para senior ia  meminta agar dapat membimbing yunior dengan tegas dan penuh kedisiplinan karena masa depan mereka sudah ada di depan mata. “Tolong manfaatkan kesempatan yang ada dan jangan terlena dengan waktu sehingga nanti justru tidak ada kesiapan,”pungkasnya.

Dibaca 152 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.