Presiden Jokowi Dinilai Sosok Yang Dibituhkan di Indonesia | Pasific Pos.com

| 20 October, 2019 |

Ketua DPD Garda Indonesia Papua, Dorinus Dasinapa, AKs, SSos didampingi Sekretaris, Edwin Gusti Rafra, SH, MSi memberikan keterangan di sekretariat, akhir pekan kemarin. Ketua DPD Garda Indonesia Papua, Dorinus Dasinapa, AKs, SSos didampingi Sekretaris, Edwin Gusti Rafra, SH, MSi memberikan keterangan di sekretariat, akhir pekan kemarin.

Presiden Jokowi Dinilai Sosok Yang Dibituhkan di Indonesia

Sosial & Politik Penulis  Senin, 08 April 2019 01:57 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura : Ketua DPD Garda Indonesia Papua, Dorinus Dasinapa, AKs, SSos mengatakan jika Presiden Jokowi adalah sosok yang dibutuhkan di Indonesia, terutama di Papua.

Bahkan,Dorinus Dasinapa, mengajak seluruh masyarakat menyalurkan hak suaranya dengan mendatangi Tempat Pemilihan Suara (TPS)  pada 17 April 2019.

Selain itu, Bupati Memberamo Raya ini  berpesan berpesan agar masyarakat Papua tidak golput. Sebab, dalam proses pemilihan ini, merupakan harapan besar memilih pemimpin bangsa terbaik untuk membangun.

Menurutnya, apa yang telah dilakukan Presiden Jokowi itu sangat nyata kepada warga Papua dan Indonesia.

Sehingga lanjutnya, harus kita berikan dengan mencoblos pasangan calon nomor urut 01 Jokowi - Amin.

“Cara kerja Jokowi ini nyata, sehingga kami masyarakat Papua sudah melihat dan menikmati, bahkan di daerah gunung sekalipun, Jokowi bisa menjamah. Pasar - pasar pun Jokowi bisa terjun langsung. Jadi, kami akan selalu mendukung Jokowi, apalagi dengan banjir bandang di Sentani, seorang Presiden Jokowi sangat peduli dan langsung turun ke masyarakat melihat lokasi bencana,” kata Dorinus Dasinapa.

Sementara itu, Sekretaris DPD Garda Indonesia Provinsi Papua, Edwin Gusti Rafra, SH, MSi menambahkan, pihaknya memberikan dukungan 90 persen kepada Jokowi - Amin.

“Kami mengajak dan memohon dukungan kepada masyarakat Papua serta seluruh relawan Garda Indonesia untuk bekerja semaksimal mungkin serta merapatkan barisan pada memenangkan Jokowi - Amin,” kata Gusti Rafra.

Ia pun mengakui, jika pihaknya telah menyiapkan saksi untuk memantau dan mencatat semua perkembangan suara dari TPS hingga pada plebo distrik, kabupaten/kota di Papua.

“Relawan Garda Indonesia Papua telah mendata semua kekuatan di 28 kabupaten dan 1 kota dan siap mengawal semua proses hingga memenangkan Jokowi - Amin,” jelasnya.

Gusti Rafra menambahkan, Garda Indonesia tidak bekerja untuk satu bendera apapun, sehingga siapa saja bisa bergabung bersama untuk memenangkan Presiden Jokowi. (TIARA)

Dibaca 171 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.