Pangdam : Berikan Yang Terbaik Pada Tuhan | Pasific Pos.com

| 17 November, 2019 |

Pangdam : Berikan Yang Terbaik Pada Tuhan

Kabupaten Jayapura Penulis  Minggu, 07 April 2019 21:26 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Sentani, Berikanlah yang terbaik kepada Tuhan. Demikian dikatakan Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Yosua Pandit Sembiring S.IP kepada jemaat usai mengikuti ibadah di Gereja GIDI El-Roy Asei Kecil Kampung Harapan.

Pangdam mengajak umat agar belajar dari tokoh tokoh kita seperti Kain, Nuh, Abraham, yang memberikan yang terbaik kepada Tuhan, maka Tuhan berkenan kepadanya. "Pertanyaannya, apakah kita sudah memberikan yang terbaik pada Tuhan, selalulah kita berikan yang terbaik dan kita bergumul kepada Tuhan," tanya Pangdam.

Lebih lanjut dikatakannya, ciri-ciri pengikut Yesus adalah pengorbanan apabila Kita berikan yang terbaik maka kita akan menerima yang baik. Kalau hamba Tuhan bersatu dan tidak berpolitik disini akan aman dan damai. Sangat disayangkan apabila ada masyarakat di Papua yang tidak takut Tuhan. Karena di Papua ini ada otoritas Tuhan. di Papua, Tuhan anugrahi banyak kelebihan dan ke indahan alam.

Ibadah dimulai dengan ucapan selamat datang dan ibadah dimeriahkan oleh persembahan lagu pujian dari anggota Rindam XVII/Cenderawasih dan jemaat gereja Elroy.

Sementara itu  kotbah oleh Pdt. Lipius Biniluk dengan Thema 'Pikirkanlah apa yang dipikirkan oleh Allah (Matius 18:16.21)'

Rangkaian ibadah diakhiri dengan jamuan makan siang bersama.

Dibaca 150 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.