Mabuk, Oknum TNI Tabrak Dua Pengendara Motor | Pasific Pos.com

| 18 July, 2019 |

salah satu pengendara yang mendapatkan perawatan medis salah satu pengendara yang mendapatkan perawatan medis

Mabuk, Oknum TNI Tabrak Dua Pengendara Motor

Kriminal Penulis  Minggu, 07 April 2019 20:44 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA – Diduga dipenagruh minuman keras, satu oknum TNI Angkatan darat terlibat kecelakaan dengan dua pengendara motor ketika melintas di Jalan Raya Abepura-Entrop tepatnya di turunan Otonom, Minggu (7/4) dini hari pukul 03.50 WIT.

Akibat Kejadian itu Oknum Anggota TNI AD yang diketahui berinisial PSW (21) harus dilarikan kerumah sakit akibta patah tulang paha, sementara dua pengendara motor dan penumpangnya hanya mengalami luka ringan.

Kapolres Jayapura Kota, AKBP Gustav R Urbinas melalui Kasubag Humas Polres Jayapura Kota Iptu Jahja Rumra menuturkan kasus kecelakaan itu kini dalam penangan Unit Lalulintas Polsek Abepura.

“Kasus kecelakaan itu murni kelalaian karena pelaku pengendara yang diduga oknum anggota TNI itu dalam pengaruh miras,” terangnya, Minggu (7/4) siang.

Ia menerangkan kecelakaan tersebut terjadi ketika motor Yamaha Vixion yang dikendarai PSW (21) dalam pengaruh minuman keras melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Entrop tujuan arah Abepura, sesampainya di tikungan turunan otonom dekat Pos Vihara, yang bersangkuatan hilag kendali ketika hendak melambung dua pengendara motor Honda Vario yang berada didepannya sehingga terjadi kecelakaan.

“Akibat kejadian itu para pengendara mengalami luka-luka, namun yang paling parah pengendara motor yahama vixion yang dikendarai oleh oknum anggota TNI tersebut,” tegasnya.

 Mantan Kanit Reskrim Polsek Jayapura Selatan ini menerangka kendaraan yang terlibat kecelakaan saat ini telah diamankan di Mapolsek Abepura untuk dijadikan barang bukti, sementara pengendara motor yang terlibat kecelakaan telah mendapatkan perawatan medis.

Dibaca 129 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.