Lagi-lagi, Majelis Hakim Tunda Sidang Terdakwa Kartu Kuning | Pasific Pos.com

| 13 November, 2019 |

Lagi-lagi, Majelis Hakim Tunda Sidang Terdakwa Kartu Kuning

Papua Barat Penulis  Minggu, 07 April 2019 17:30 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – Untuk kesekian kalinya, majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Manokwari menunda sidang kasus concursus (perbarengan) atas terdakwa, Kartu Kuning Yoman alias Yogor Telenggen (30 tahun).

Sidang yang dipimpin ketua majelis hakim, Sonny A.B. Laoemoery, SH, Jumat (5/4), kembali ditunda lantaran jaksa penuntut umum (JPU) Kejari Nabire, Arnolda Awom, SH belum menyiapkan tuntutan.

Arnolda Awom mengakui, persidangan terhadap terdakwa, Kartu Kuning Yoman alias Yogor Telenggen, ditunda karena pihaknya belum menerima rencana tuntutan (rentut) dari Kejagung.

“Kami belum menerima rentut dari Kejagung. Kami sudah berkoordinasi sejak Minggu lalu, tetapi belum ada jawaban. Jadi, hari ini sidang kita tunda lagi,” kata JPU yang dikonfirmasi Tabura Pos di PN Manokwari, kemarin.

Dia membenarkan apabila sidang kali ini sudah 1 bulan tertunda, sehingga JPU Kejari Nabire akan terus berkoordinasi dengan Kejagung untuk mempertanyakan rentut tersebut.

“Mudah-mudahan Minggu depan rentutnya sudah kita terima, sehingga bisa segera dibacakan supaya perkara ini tidak berjalan terlalu lama,” pungkas Arnolda Awom. [BOM-R1]

Dibaca 186 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.