Pamatwil Pemilu 2019 Polda Papua Kunjungi Nabire | Pasific Pos.com

| 18 July, 2019 |

Pamatwil Pemilu 2019 Polda Papua Kunjungi Nabire

Beri rating artikel ini
(0 voting)

NABIRE - Tim Pemantau Wilayah (Pamatwil) Kepolisian Daerah (Polda) Papua tiba di Polres Nabire, pukul 15.00 WIT, Jumat (05/04/19) kemarin. Adapun tim Pamatwil Polda Papua untuk Pemilu tahun 2019 yang berkujung ke Nabire ini, diantaranya Kabidkum Polda Papua Kombes Pol Kolestra Siboro, SH dan Pamen Biro Rena Polda Papua I Wayan Antara.

Kedatangan Pamatwil Polda Papua tersebut guna mengecek kesiapan personel Polri dalam pelaksanaan pengamanan Pemilu, baik itu Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pileg tahun 2019, di dua (2) wilayah kabupaten, Nabire dan Dogiyai.

Selanjutnya tim Pamatwil mengunjungi kantor KPU Nabire, gudang penyimpanan logistik Pemilu KPU dan Kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Nabire yang beralamat di Jalam PAM Nabire.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Pamatwil Pemilu 2019 bertemu komisioner KPU Nabire dan Sekretaris KPU Nabire dan komisioner Bawaslu Nabire.

Ketua Pamatwil Kombes Pol Siboro pada kesempatan itu mengatakan, kami dari Polri siap mengamankan agenda nasional ini. “Mudah-mudahan dalam pelaksanaan Pemilu tahun ini berjalan dengan aman dan terkendali,” ucap ketua Pamatwil.

Lanjut dikatakan Kombes Kolestra, tim Pamatwil yang hadir ini juga untuk mengecek pelaksanaan saat pungut suara nanti agar dapat berjalan dengan lancar. Disamping itu pula, tim Pamatwil kunjungi Taman Gizi Nabire guna mengecek personel Polres Nabire dalam pengamanan kampanye terbuka.(wan)

Dibaca 86 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.