Polres Paniai Gelar Doa Bersama Suksesi Pemilu 2019 | Pasific Pos.com

| 18 July, 2019 |

Polres Paniai Gelar Doa Bersama Suksesi Pemilu 2019

Beri rating artikel ini
(0 voting)

NABIRE - Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Paniai, Kamis (04/04/2019) kemarin menggelar doa bersama dalam rangka suksesi pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu), baik Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres), Pemilihan Legislatif (Caleg) DPR-RI, DPD, DPRP Papua dan 3 DPRD  kabupaten.

Ketiga DPRD kabupaten ini, masing-masing DPRD untuk Kabupaten Paniai, DPRD Kabupaten Intan Jaya dan DPRD Kabupaten Deiyai, yang merupakan wilayah hukum Polres Nabire.

Doa bersama dalam rangka pengamanan Pemilu 2019, khususnya di Wilkum Polres Paniai bertempat di Mapolres Paniai, Madi – Enarotali ini dipimpin langsung Kapolres Paniai, AKBP A. Wakhid P. Utomo S.IK.

Dalam arahnnya, Kapolres Paniai meminta kepada seluruh jajarannya agar terus menjaga fisik dan kesehatanya, sehingga bisa bersama-sama mengamankan pelaksanaan Pemilu 2019 dengan damai dan sejuk.

Kapolres Wakhid Utomo juga mengajak kepada seluruh perwira dan anggotanya agar bersama-sama berdoa demi suksesnya pelaksanaan Pemilu 2019, khususnya di wilayah hukum Polres Paniai, yang membawahi 3 kabupaten.(wan)

Dibaca 91 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX