Warga Kampung Salor 1 Bisa Nikmati Air Bersih | Pasific Pos.com

| 23 August, 2019 |

Air Bersih Yang Dibantu Bhabikamtibmas Dan Dinas Terkait (foto:ist) Air Bersih Yang Dibantu Bhabikamtibmas Dan Dinas Terkait (foto:ist)

Warga Kampung Salor 1 Bisa Nikmati Air Bersih

Papua Selatan Penulis  Kamis, 04 April 2019 19:46 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Kepala Kepolisian Resor Merauke, AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Bhabinkamtibmas Kampung Salor I, Brigpol Asdar bersama instansi terkait membantu warga setempat dalam pengairan air bersih, bertempat di Kampung Salor I Distrik Kurik Merauke Selasa lalu. Bhabinkamtibmas Kampung Salor I bersama instansi terkait berperan sangat penting dan benar-benar ingin membantu warga masyarakat  yang membutuhkan air bersih dengan mengalirkan air dari sumbernya hingga ke beberapa titik yang ada di kampung.

Brigpol Asdar mengemukakan bahwa selama 35 tahun warga di kampung binaanya susah untuk menikmati pelayanan air bersih dan yang layak untuk di konsumsi. Namun berkat bantuan pemerintah dan Pamsimas, air bersih sudah sampai di Kampung Salor I. “ Kami bersyukur atas bantuan pemerintah dan peran warga sehingga pelayanan air bersih dapat dinikmati masyarakat,”ungkapnya. Agar proses pengaliran air bersih berjalan adil sehingga ditempatkan di ujung kampung yang terdiri dari 3 kran air. Kepala kampung dan warga Salor I sangat me nyambut positif karena sudah bisa menikmati air bersih  dan diharapkan tahun depan air bersih dapat disalurkan ke rumah-rumah.

Dibaca 77 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.