Kapolres Mengecek Pos Gabungan TNI-POLRI Kuda Mati | Pasific Pos.com

| 25 August, 2019 |

Kapolres Saat Mengecek Pos Kuda Mati (foto:is) Kapolres Saat Mengecek Pos Kuda Mati (foto:is)

Kapolres Mengecek Pos Gabungan TNI-POLRI Kuda Mati

Papua Selatan Penulis  Kamis, 04 April 2019 19:43 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Untuk mengetahui sejauh mana eksistensi pos gabungan TNI-POLRI Kuda Mati maka Kapolres Merauke, AKBP Bahara Marpaung,SH meninjau langsung penjagaan di Pos Kuda Mati Rabu lalu. Dalam arahannya kapolres meminta agar Personil TNI - Polri tetap menjaga kekompakan dan tetap solid dalam melaksanakan tugas di pos gabungan ini. “Saya harap personil yang bertugas tetap bersinergi dan kompak dalam pelaksanaan tugas,"ungkapnya.

Di samping itu, ia juga berpesan agar personil yang bertugas dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya dalam pelaksanaan Pileg dan Pilpres. Diharapkan dengan dibentuknya pos gabungan TNI - POLRI ini maka segala bentuk kejahatan yang sering terjadi tidak ada lagi sehingga dalam pelaksanaan Pileg dan Pilpres mendatang dapat berjalan lancar.

Ditambahkan, pos gabungan ini dijaga oleh  5 anggota Polri dan 3 anggota TNI. Selama pos ini hadir manfaatnya sudah dirasakan oleh masyarakat. Masyarakat sangat berterima kasih kepada Pemda yang sudah memberikan bantuan dan dukungan kepada TNI- POLRI sehingga Pos Kuda Mati dapat diaktifkan kembali dan dijadikan sebagai pos gabungan TNI- POLRI untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Pihaknya juga berterima kasih kepada TNI yang sudah membackup Polres Merauke selama ini,khususnya dalam penempatan personil TNI di Pos Kuda mati. Apresiasi juga diberikan kepada seluruh stake holder yang ada di Merauke termasuk juga seluruh tokoh masyarakat dan masyarakat yang sudah bersama sama menjaga situasi kamtibmas. Sekedar diketahui, kedatangan Kapolres tidak hanya mengecek saja namun ikut makan siang bersama anggota di pos  untuk lebih mendekatkan diri dengan anggotanya maupun Anggota TNI.

Dibaca 85 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.