Kampanye Akbar Demokrat Dapil 3 Membludak, Dukung Roy Wonda | Pasific Pos.com

| 16 September, 2019 |

Kampanye Akbar Demokrat Dapil 3 Membludak, Dukung Roy Wonda

Beri rating artikel ini
(0 voting)

NABIRE - Pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu), khususnya Pemilihan Legislatif (Pileg) di Kabupaten Nabire yang kini memasuki tahapan rapat umum atau kampanye terbuka berjalan dengan baik, aman dan kondusif.

Ini terlihat dan terbukti ketika salah satu Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Nabire dari Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Nabire, Roy Wonda dari Partai Demokrat menggelar kampanye akbarnya yang dihadiri antusiasme pendukungnya yang membludak.

Pendukung yang menghadiri kampanye akbar Partai Demokrat yang difokuskan di Komplek Air Jernih Distrik Teluk Kimi ini sangat luar biasa, dimana ribuan massa pendukung yang hadir menyatakan akan memberikan dukungan hak suaranya kepada Demokrat, terkhusus kepada Roy Wonda yang maju di Dapil 3 Nabire.  

Melihat antusiasme peserta yang hadir tersebut bisa dipastikan harapan besar, minimal satu kursi buat partai yang diketuai umum SBY ini meraih dan mendapat peluang besar di Dapil 3, utamanya untuk Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Nabire ini.

Acara kampanye yang dilaksanakan partai Demokrat dimulai dengan acara hiporia oleh massa pendukungnya di halaman kompleks kediaman Roy Wonda di Kimi, Distrik Teluk Kimi. Sebelum acara dimulai dibuka dengan doa pengucapan syukur dan permohonan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa agar acara dapat terlaksana dengan baik, ungkapan Roy Wonda, agar masyarakat juga terlindungi dari segala marah bahaya.  

Acara kampanye yang dilaksanakan Selasa (2/4/19) kemarin ini, sebelumnya dimulai dengan konvoi kendaraan dan iring-iringan massa pendukung dengan mengambil start yang dari kompleks kediaman Roy Wonda menuju seputaran Sanoba hingga Lagari SP 3 dan finish kembali ke kediaman beliau.  

Pelaksanaan kegiatan kampanye terbuka tersebut nampak terlihat sangat teratur dan tertata baik serta semua sarana dan fasilitas yang digunakan terselesaikan dengan baik.

Dalam wawancaranya, Roy Wonda yang kini masih menjabat Waket II DPRD Nabire diungkapkan, ketika masyarakat memilih dan mempercayakan kembali dirinya untuk jadi wakil rakyat di DPRD akan berusaha berbuat yang terbaik demi kepentingan masyarakat umum dan terkhusus untuk basis masyarakat yang memilihnya.

Secara vokal, politisi Demokrat ini akan memberikan masukan dan pengawasan kepada pihak pemerintah (eksekutif) agar pembangunan daerah ini betul dirasakan oleh masyarakat. Dengan melihat antusiasme pendukung, maka diprediksikan keterwakilan dari Demokrat di DPRD Nabire untuk periode yang akan datang bisa mencapai 4 kursi. Semoga demikian,?ungkap Roy Wonda.(wan)

Dibaca 122 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX