Di Serui, Siswi SMP Dimutilasi Kekasihnya | Pasific Pos.com

| 17 October, 2019 |

Kapolres Kepulauan Yapen, AKBP Penri Erison. Kapolres Kepulauan Yapen, AKBP Penri Erison.

Di Serui, Siswi SMP Dimutilasi Kekasihnya

Kriminal Penulis  Rabu, 03 April 2019 20:47 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA -  Paulina Yowe (15) warga Serui, kabupaten Kepulauan Yapen, yang masih duduk di SMP tewas dimutilasi oleh seorang pria berinisial YGM (21) yang tak lain merupakan kekasih korban.

Kapolres Kepulauan Yapen, AKBP Penri Erison ketika dikonfirmasi melalui Wakapolres Kepulauan Yapen Kompol Martha S Tolau membenarkan kejadian itu dimana saat ini pelaku telah diamankan guna pemeriksaan labih lanjut.

“Iya benar, kasus mutilasi itu kini masih dalam penyidikan oleh Sat Reskrim Polres Kepulauan Yapen,” ungkapnya ketika ditemui di Mapolda Papua, Selasa (2/4) siang.

Ia menerangkan hingga saat ini belum diketahui motif dari kasus mutilasi itu.

“Saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan, belum diketahui motifnya,” jelasnya.

Kata Martha dari hasil olah tempat kejadian perkara ditemukan 13 potongan tubuh korban yang dibuang di dua lokasi berbeda.

“Korban dimutilasi menjadi 13 potongan dan dibuang pelaku di dua lokasi dan saat ini tubuh korban sudah divakuasi ke rumah sakit,” jelasnya.

Martha pun menambahkan dari hasil pemeriksaan yang ditambahkan diketahui pelaku dan korban merupakan pasangan kekasih namun untuk motif dari kasus itu masih dalam proses penyidikan dan penyelidikan.

“Diketahui keduanya pacaran, tapi tidak tahu apakah kasus didasari cemburu atau sebagainya kami masih dalami,” tegasnya.

Dibaca 293 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX