Lima Rumah Warga Di Hamadi Ludes Dilahap si Jago Merah | Pasific Pos.com

| 17 September, 2019 |

Pemadam kebakaran dibantu warga ketika memadamkan api yang membakar lima rumah milik warga di Hamadi tanjung Distrik Jayapura Selatan Pemadam kebakaran dibantu warga ketika memadamkan api yang membakar lima rumah milik warga di Hamadi tanjung Distrik Jayapura Selatan

Lima Rumah Warga Di Hamadi Ludes Dilahap si Jago Merah

Kriminal Penulis  Rabu, 03 April 2019 20:44 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA – Lima petak rumah warga yang berada di Hamadi Tanjung Distrik Jayapura Selatan, Rabu (3/4) sore pukul 15.45 WIT ludes terbakar.

Belum diketahui penyebab kebakaran itu, namun dugaan kuat akibat kosleting arus listrik dari salah satu rumah yang terbakar. Dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa maupun korban luka-luka.

Dari pantau dilapangan api dapat dipadamkan satu jam kemudian setelah dua unit mobil pemadam kebakaran Kota Jayapura di bantu lima mobil tangki air serta warga dan aparat kepolisian tiba di lokasi kejadian perkara.

Menurut keterangan saksi sebelum api membesar sempat melihat kepulan asap, tidak lama kemudian diserta dengan api lalu menyambar ke rumah warga lainnya.

“Pertama hanya asap saja dari rumah Haji Kumis, abis itu api langsung membesar,” ujar Saripudin

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R Urbinas ketika dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Polres Jayapura Kota membenarkan kejadian itu, namun dirinya belum bisa memastika penyebab kebakaran tersebut.

“Iya benar ada kebakaran, tapi penyebab pasti belum tahu, anggota masih dalam penyidikan,” singkatnya, Rabu (3/4) sore.

Ia pun menerangkan kasus kebakaran tersebut kini dalam penanganan unit reskrim Polsek  Jayapura Selatan.

“Kasus itu ditangani Polsek Japsel, tadi anggota sudah memintai keterangan, kemungkinan besak akan dilakukan olah TKP guna memastikan penyebab kebakaran tersebut,” jelasnya.

Dibaca 214 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.