Bobol Toko Pakaian, Tiga Pemuda Ditangkap Polisi | Pasific Pos.com

| 22 September, 2019 |

ketiga pelaku saat diamankan di Mapolsek Abepura. ketiga pelaku saat diamankan di Mapolsek Abepura.

Bobol Toko Pakaian, Tiga Pemuda Ditangkap Polisi

Kriminal Penulis  Rabu, 03 April 2019 20:40 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA – Tiga pemuda pelaku pencurian disebuah toko pakaian yang berada di Waena Distrik Heram, beberapa waktu lalu berhasil dibekuk tim opsnal Polsek Abepura.

Kasubag Humas Polres Jayapura Kota Iptu Jahja Rumra mengungkapkan tiga pelaku JM, NY dan JK ditangkap ditiga lokasi berbeda dimana saat ini para pelaku telah mendekam di balik jeruji besi guna mempertangung jawabkan perbuatannya.

“Ketiganya ditangkap di tiga lokasi berbeda dimana penangkapan awal dilakukan terhadap  pelaku JM, setelah dikembangan dua pelaku laninnya ditangkap,” jelasnya Rabu (3/4) siang.

Lanjut Jahja, dari hasil pemeriksaan ketiganya ketiganya mengakui perbuatanya, dimana hasil kejahatan dipakai untuk pesta miras.

“Hasil pemeriksaan mereka berjumlah 7 orang, namun baru tiga orang yang tangkap sementara sisanya dalam pengejaran. Uang hasil kejahatannya dipakai para pelaku untuk perta miras,” tutur Jahja.

Jahja menerangkan, kasus pencurian toko pakaian milik Sudarto terjadi pada 30 maret 2019 lalu di jalan SPG Waena, dimana para pelaku mengambil pakaian yang berada dalam distro dengan cara mebongkar atap toko, atas kejadian itu korban mengalami kerugian hingga Rp.8000.000.

Dibaca 127 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.