Kampanye Akbar Berkarya di TG Penuh Pendukung Simpatisan | Pasific Pos.com

| 22 October, 2019 |

Kampanye Akbar Berkarya di TG Penuh Pendukung Simpatisan

Beri rating artikel ini
(0 voting)

NABIRE – Rapat umum perdana atau kampanye terbuka akbar Partai Berkarya di Taman Gizi (TG) Oyehe, Kabupaten Nabire, Senin (01/04/2019) dipenuhi massa pendukung dan simpatisan dari partai yang identik warna kuning, seperti partai Golkar ini kemarin.

Puluhan kendaraan baik roda 6, roda empat dan dua serta massa yang hadir nampak memenuhi areal digelar kampanye terbuka tersebut. Bah lautan kuning terlihat dari kejauhan.

Sebelum berkampanye dengan diwarnai orasi, dan perkenalan para Calon Legislatif (Caleg) berkarya serta hiburan dance, massa pendukung, simpatisan dan relawan suka rela dari partai yang diketuai di tingkat pusat Hutomo Mandala Putra ini melaksanakan konvoi kendaraan mengelilingi kota Nabire dibawah pengawalan pihak aparat keamanan Polres Nabire.

Tadi saat kampanye akbar partai Berkarya, massa pendukung simpatisan membeludak tak terduga, pecah dimana-mana. Simpatisan sukarela iklas hadiri dan mengikuti konvoi dan setia di tempat kampanye.

“Saat saya orasi kampanye menyampaikan kepada pendukung keluarga besar Partai Berkarya dimanapun berada jangan hanya karena beda pilihan kita terpecah belah,” kata Ketua DPD Partai Berkarya Nabire.

Rohedi M Cahya dalam orasinya menceritakan tentang sejarah Partai Berkarya dari awal sampai akhir dan menyampaikan keoptimisan partai yang dipimpinnya di tingkat kabupaten kedepan untuk Nabire lebih baik. Keoptimisan, keinginan dan harapan kita semua tidak akan bisa terwujud tanpa ditunjang politik yang kuat.

“Maka saya sebagai Ketua Partai Berkarya Kabupaten Nabire meminta doa dukungan masyarakat Nabire untuk memlih calon-calon legislatif Partai Berkarya disetiap jenjang, tingkatan dan Dapil,” harapnya.

Diakhir orasinya, selaku Ketua DPD Partai Berkarya Nabire yang juga Caleg di Dapil Nabire 1 ini mewakili 25 Calon DPRD Nabire dan keluarga besar Partai Berkarya menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang berpartisipasi dan memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarkat Nabire, apabila selama kegiatan kampanye terdapat kekurangan dan salah.(wan)

Dibaca 137 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.