Relawan Sepakat Siap Menangkan Jokowi - Amin di Papua | Pasific Pos.com

| 18 June, 2019 |

Para Ketua Relawan Jokowi di Papua ketika saat foto bersama untuk menyambut kedatangan Jokowi di Papua, Senin (1/4/19) Para Ketua Relawan Jokowi di Papua ketika saat foto bersama untuk menyambut kedatangan Jokowi di Papua, Senin (1/4/19)

Relawan Sepakat Siap Menangkan Jokowi - Amin di Papua

Sosial & Politik Penulis  Selasa, 02 April 2019 12:52 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura, - Tim relawan calon Presiden RI Nomor Urut 01, Joko Widodo - Ma’ruf Amin bersatu dan sepakat siap memenangkan pasangan itu untuk kedua kalinya dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) pada 17 April 2019.

Gabungan relawan Jokowi yang terdiri dari Juliet One for JKW, Garda Jokowi, Duta Jokowi, Garda Indonesia dan lainnya ini, siap menyumbangkan suara untuk Jokowi - Amin dari Papua sebesar 90 persen.

“Kami relawan sepakat untuk memenangkan Jokowi di Papua,” tegas Marlin Sianturi, Sekretaris Garda Jokowi Papua, kepada Wartawsn di Markas Juliet One for JKW, Senin (1/4/19).

Ketua DPD Juliet One for JKW Papua, Saharuddin, SH mengatakan, jika seluruh relawan Jokowi telah bergabung dalam satu aliansi gabungan dari seluruh relawan Jokowi - Amin di Papua untuk memenangkan Jokowi - Amin di Papua.  

“Jadi seluruh elemen relawan Jokowi telah bergabung untuk memenangkan Jokowi di Papua. Kita akan segera melakukan gerakan sampai ke akar rumput untuk memenangkan Jokowi,” tegas Saharuddin.

Dijelaskan, bahwa relawan Jokowi di Papua telah bekerja tahun lalu, sehingga seluruh relawan sepakat menyambut Presiden Jokowi dalam rangka kunjungan kerja kenegaraan di Sentani, Kabupaten Jayapura.

“Kita siap menangkan Jokowi. Jika periode lalu, Jokowi menang 70 persen, maka Pilpres 17 April 2019, kita bertekad memenangkan Jokowi diatas 80 persen,” tekan Saharuddin.

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina Juliet One for JKW, Max Abner Ohee menambahkan, sebagai putra asli Papua telah merangkul semua relawan dan masyarakat Papua untuk memenangkan Jokowi untuk periode kedua memimpin Indonesia.

“Kami bahkan bertekad memenangkan Jokowi 95 persen di Papua. Jadi, tidak ada celah Prabowo menang di Papua,” tegasnya.

Apalagi kata Abner Ohee, jika rakyat Papua sangat sadar bahwa Jokowi telah berbuat banyak untuk Papua, baik infrastruktur jalan, jembatan, bandara, pelabuhan dan BBM Satu Harga dan lainnya, itu dirasakan manfaatnya oleh orang Papua, sebagai bukti kerja nyata Jokowi.

Masih ditempat yang sama, Ketua DPD Duta Jokowi Papua, Erwin Rudiansyah, menambahkan, jika pihaknya juga siap mengamankan semua TPS untuk memastikan kemenangan Jokowi - Amin.   

“Kita pastikan seluruh relawan di kabupaten/kota untuk mengawasi dan memastikan kemenangan Jokowi, diharapkan tidak ada kecurangan dari pihak lain,” tutupnya. (TIARA)

Dibaca 102 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.