Tawarkan Paket Menarik Dengan Konsep Out Door | Pasific Pos.com

| 19 October, 2019 |

Hotel Manager Incharge, Marlyn Tahitoe (foto:iis) Hotel Manager Incharge, Marlyn Tahitoe (foto:iis)

Tawarkan Paket Menarik Dengan Konsep Out Door

Papua Selatan Penulis  Selasa, 02 April 2019 12:43 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Coreinn Hotel terus berbenah dengan melengkapi fasilitas yang akan ditawarkan kepada masyarakat. Setelah melakukan renovasi beberapa waktu lalu, kini hotel yang beralamat di Jalan Kampung Timur itu sudah menambah sejumlah kamar  serta aula khusus untuk berbagai kegiatan. Bahkan saat ini sudah menyediakan pula paket wedding dengan harga terjangkau. Tentunya dengan semakin lengkapnya fasilitas yang ada dapat membuat masyarakat semakin leluasa memilih akan hunian hotel yang tidak hanya nyaman tetapi juga terjangkau.

Marlyn Tahitoe selaku Hotel Manager Incharge kepada ARAFURA News di lobi hotel belum lama ini mengemukakan bahwa selain focus menawarkan paket wedding pihak hotel juga akan menawarkan paket ulang tahun yang dalam hal ini akan dicoba untuk mendesain secara out door.   Khusus untuk paket wedding hotel ini juga menawarkan view yang menarik.  Adapun alasan pihak hotel menawarkan konsep out door karena menurutnya konsep tersebut masih tergolong jarang di Merauke. Rata-rata masyarakat lebih memilih konsep formal dan lebih bersifat konvensional.

“Oleh sebab itu kami mencoba untuk menawarkan sesuatu yang sedikit berbeda sehingga tamu tidak terlalu focus dalam satu ruang namun bisa berpencar dan tidak terlihat terlalu resmi. Jadi tamu lebih leluasa bergerak dan tidak monoton,”jelasnya lagi.  Tidak hanya wedding namun acara apapun bisa digelar dengan konsep out door dan hotel ini dapat menghandel semua  itu. Jadi bisa melihat kolam renang secara langsung dari lantai atas dan sebagian Kota Merauke. Plus udara segar yang bisa dirasakan dari belakang.

Selama proses renovasi selesai, terhitung untuk aula baru sudah ada 5 event yang digelar di dalamnya bahkan ke depan sudah ada beberapa pihak yang memesan.  Untuk beberapa room tambahan tinggal masuk tahap pembersihan karena untuk kamarnya sendiri sebenarnya sudah rampung. Diharapkan dengan renovasi ini maka akan semakin banyak tamu yang datang untuk menginap karena pihak hotel juga gencar melakukan promosi. Untuk kamar hotel sudah menambah 27 room yang sebelumnya hanya berjumlah 31 room. Ada pula 1 room yang dapat menampung hingga 200 orang.

Dibaca 151 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX