Bhabinkamtibmas Telaga Sari Sosialisasi Kepada Ibu PKK | Pasific Pos.com

| 17 October, 2019 |

Para Ibu PKK Bersama Bhabinkamtibmas (foto:ist) Para Ibu PKK Bersama Bhabinkamtibmas (foto:ist)

Bhabinkamtibmas Telaga Sari Sosialisasi Kepada Ibu PKK

Papua Selatan Penulis  Selasa, 02 April 2019 12:39 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Kepala Kepolisian Resor Merauke, AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Bhabinkamtibmas Kampung Telaga Sari, Brigpol Asdar Jumat lalu memberikan sosialisasi Kamtibmas kepada warga masyarakat Kampung Telaga Sari dimana dalam kesempatan itu anggota Bhabinkamtibmas melakukan pertemuan dengan para ibu PKK Putri Manunggal Kampung Telaga Sari Distrik Kurik. Dalam pertemuan tersebut membahas tentang bagaimana caranya mendapatkan uang tambahan dalam kesejahteraan rumah tangga lalu bersama sama sepakat mencari pemecahannya dengan jumlah peserta sekitar 25 orang.

Selanjutnya anggota Bhabinkamtibmas tersebut berikan arahan dan mengajak para ibu PKK tidak mudah percaya dengan isu atau berita yang belum pasti kebenarannya, menolak pungli serta mengajak ibu-ibu PKK agar mendukung sepenuhnya pelaksanaan pemilu sehingga berjalan sukses para ibu PKK juga diminta untuk tidak golput.

"Marilah kita bersama-sama menjaga Sitkamtibmas di Kampung kita,? mari kita tolak hoax, stop pungli dan sukseskan Pileg dan Pilpres 2019 dengan aman, damai dan sejuk,”? ungkap Brigpol Asdar.  Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Kampung Telaga Sari, Anggota Bhabinkamtibmas, Kaur kesra dan para tamu undangan lainnya.

Dibaca 104 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX