Kosleting Listrik, Delapan Petak Asrama Polisi Terbakar | Pasific Pos.com

| 18 August, 2019 |

Kondisi delapan petak rumah yang berada di Asrama Polisi (aspol) POlres Kepulauan Yapen  ketika terbakar/ Humas Kondisi delapan petak rumah yang berada di Asrama Polisi (aspol) POlres Kepulauan Yapen ketika terbakar/ Humas

Kosleting Listrik, Delapan Petak Asrama Polisi Terbakar

Kriminal Penulis  Senin, 01 April 2019 21:45 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA – Delapan petak rumah hunian anggota kepolisian yang berada di Asrama Polres Kepulauan Yapen, Minggu (31/3) malam pukul 21.45 WIT ludes terbakar.

Belum diketahui penyebab pasti kebakaran tersebut, namun dugaan sementara api berasal dari ledakan AC yang berasal dari rumah Iptu Haris Lambolo.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol AM.Kamal ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian itu, dimana saat ini kasus kebakaran delapan petak rumah di Asrama Polres Kepulauan Yapen dalam proses penyidikan dan penyilidikan Satuan Reserse Kriminal Polres Kepulauan Yapen.

“Kasus itu masih dalam penanganan. Dugaan kuat penyebabnya akibat kosleting arus listrik pada alat elektork lantaran sebelum api membakar seluruh bangunan sempat terdengar bunyi ledakan cukup keras,” jelasnya.

Ia menerangkan apI dapat dipadamkan tiga jam kemudian setelh mobil pemadam kebakaran dan warga setempat mendatangi lokasi kejian.

“Api dapat dipadamkan tiga jam kemudian. Dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa maupun korban luka-luka untuk kerugian sendiri ditaksir mencapai hingga ratusan juta rupiah,” terangnya.

Dibaca 168 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.