Sesosok Jasad Ditemukan di Sekitar Pantai Gedo | Pasific Pos.com

| 17 July, 2019 |

Sesosok Jasad Ditemukan di Sekitar Pantai Gedo

Beri rating artikel ini
(0 voting)

NABIRE - Sabtu malam sekitar pukul 20.45 WIT, dikabarkan telah ditemukan sesosok jasad berjenis kelamin laki-laki tewas di sekitar Pantai Gedo atau tepatnya di dekat Jembatan Waharia, Distrik Nabire Kabupaten Nabire.

Menurut informasi warga, mayat yang diduga berprofesi sebagai tukang ojek, lantaran di sekitar jasad korban terdapat helm ojek kuning dan sepatu dan kondisi korban masih lengkap menggunakan jas hujan. Ada dugaan, korban dirampok, karena di lokasi tidak ditemukan motor korban.

Masih sesuai data yang diterima media ini, jasad tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang nelayan di sekitar Pantai Gedo Baru Indah Kampung Waharia, Kabupaten Nabire.

Saat itu nelayan hendak mencari makan dengan melewati jalan masuk Pantai Gedo Baru Indah. Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kedua nelayan tersebut melihat adanya sesosok mayat yang tergeletak di pinggir jalan dengan posisi terlentang.

Setelah didekati dipastikan, ternyata benar yang dipinggir jalan itu mayat manusia,?ujar salah satu nelayan Ayub Woromboni, di tempat kejadian seperti dilansir dari Humas Polres Nabire.

Kedua nelayan tersebut langsung melaporkan temuannya ke Kepala Kampung, untuk segera melaporkan kepada pihak kepolisian. Setelah mendapat laporan ada temuan mayat, saya langsung melaporkan kepada kepolisian,"ujar Kepala Kampung Waharia.

Setelah mendapat laporan dari Kepala Kampung Waharia, Kapolsek Nabire Kota Kompol Amon Ruwayari bersama anggota Polsek Nabire Kota dan Personel Polres Nabire tiba di TKP dan selanjutnya melakukan olah TKP.

Saat di TKP, kami temukan 1 buah pisau, 1 buah helm ojek warna kuning, 1 buah pasang sendal jepit warna hitam, 1 buah pasang sepatu warna biru, 1 buah tas pinggang berisikan telepon seluler dan sejumlah uang milik korban,"ungkap Kapolsek.

Korban mengalami luka terkena benda tajam di dada, rusuk sebelah kiri, perut bagian atas dan dibawah pusar. Korban masih disemayamkan di Instalasi Jenazah RSUD Nabire menunggu diambil pihak keluarga,"tambah Kapolsek Nabire Kota.

Korban yang diketahui bernama Busar (32) dengan alamat Jalan Kelurahan Girimulyo, Nabire. Untuk penyebab (meninggalnya) masih dalam penyelidikan,?kata Kapolsek Nabire Kota Kompol Amon Ruwayari.(wan)

Dibaca 88 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.