Kejaksaan Kumpulkan Data Laporan Penyimpangan Keuangan di Satpol PP | Pasific Pos.com

| 17 June, 2019 |

Kejaksaan Kumpulkan Data Laporan Penyimpangan Keuangan di Satpol PP

Papua Barat Penulis  Senin, 01 April 2019 12:30 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – Kajari Manokwari, Tongging Banjar Nahor, SH, MAP mengaku laporan dugaan penyimpangan keuangan negara di Satpol PP Provinsi Papua Barat, sudah ditindaklanjuti pihak Kejari Manokwari.

“Laporan itu sudah kita tindaklanjuti, saat ini masih pul data,” ungkap Banjar Nahor kepada Tabura Pos di Kantor Kejari Manokwari, Jumat (29/3).

Diungkapkan Kajari, pihaknya terlebih dahulu akan memperdalam laporan dengan melakukan pengumpulan data-data berkaitan dengan adanya indikasi penyimpangan keuangan negara, seperti yang dilaporkan sejumlah anggota Satpol PP ke Kejari Manokwari.

Dicecar tentang data apa saja yang sedang dikumpulkan Kejari Manokwari, Banjar Nahor mengaku tidak bisa mengungkapkan lebih jauh ke publik, karena hal ini berkaitan dengan substansi pemeriksaa suatu perkara.

Ia menerangkan, apa pun bukti yang menjadi temuan Kejari Manokwari, tetapi akan ditindaklanjuti dengan aturan perundang-undangan yang berlaku. “Tidak akan saya diamkan. Saya sudah perintahkan Kasi Intel dan Kasi Pidsus untuk segera mengecek kebenaran laporan tersebut,” tandas Banjar Nahor. [BOM-R1]

Dibaca 80 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.