Pemda Boven Digoel Apresiasi Kehadiran Batalyon Infanteri Yonif 757 | Pasific Pos.com

| 24 June, 2019 |

Wakil Bupati Boven Digoel, Chairul Anwar. Wakil Bupati Boven Digoel, Chairul Anwar.

Pemda Boven Digoel Apresiasi Kehadiran Batalyon Infanteri Yonif 757

Papua Selatan Penulis  Minggu, 31 Maret 2019 22:19 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Wakil Bupati Boven Digoel, Chairul Anwar mengemukakan bahwa Pemda Boven Digoel menyambut positif  diresmikannya Batalyon Infanteri Yonif 757 Ghubta Vira karena merupakan bagian dari program pemerintah untuk membantu dan melayani masyarakat serta untuk menjaga keamanan di wilayah perbatasan RI dan PNG.

Pemda tentunya akan berupaya memberikan dukungan semaksimal mungkin termasuk dalam penyediaan lahan yang akan digunakan sebagai markas batalyon nanti. “Alhamdulilah proses pengadaan lahan ini mampu berjalan dengan baik dan sudah masuk tahap pembangunan awal. Semoga dapat selesai tahun ini sehingga Danyon beserta prajuritnya bisa segera bertolak ke Boven Digoel mengingat untuk saat ini mereka masih berada di Merauke,”jelasnya kepada wartawan di Makorem Jumat lalu.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, demi kelancaran seluruh tahapan pihaknya tetap berupaya melakukan komunikasi dan koordinasi dengan baik, dalam hal ini dengan jajaran TNI maupun pemilik lahan. Adapun luas lahan yang dihibahkan seluas 100 hektar dan ternyata masyarakat sangat menyambut baik proses pembangunan markas ini. Bupati juga sangat merespon positif sehingga semua pihak diharapkan dapat mensukseskan seluruh tahapan yang tengah berjalan hingga proses pembangunan  selesai.

Dibaca 93 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.