Personil Polres Merauke Hantarkan Club Futsal Raih Juara | Pasific Pos.com

| 15 October, 2019 |

Personil Polres Saat Mengikuti Pertandingan (foto:ist) Personil Polres Saat Mengikuti Pertandingan (foto:ist)

Personil Polres Merauke Hantarkan Club Futsal Raih Juara

Papua Selatan Penulis  Minggu, 31 Maret 2019 22:13 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Pada kejuaraan Turnamen Futsal BRI CUP dalam rangka HUT BENAR yang ke - 3 yang diikuti 31 club futsall se-Papua Selatan belum lama ini  di Kabupaten Boven Digoel  turut melibatkan dua Personil Polres Merauke Yaitu Bripda Wenston Franspaul Renyaan dengan Club BRISAT 1 yang berhasil meraih juara 1 dan Bripda Mathius M.Hanuebi dengan Club Logam FC yang meraih juara 3. Bripda Wenston dan Bripda Mathius yang sehari hari bertugas di Satuan Sabhara mengikuti pertandingan atas ijin dan dukungan dari Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung,SH serta Kasat Sabhara AKP Theodorus Tawaru,SH.

Kapolres menyampaikan ucapan selamat kepada anggota Polres Merauke yang berprestasi tersebut. Jika  2 Minggu yang lalu ada Bripda Eka Darna yang berhasil meraih juara umum di bidang grasstrack, sekarang di bidang sepak bola ada juga yang meraih juara 1 dan juara 3. “"Tentunya kami sangat mendukung atas prestasi yang dicapai anggota kami, namun perlu di ingat bahwa tugas tetap jadi yang utama. Prestasi boleh bolehsaja, tapi tetap kita utamakan pelayanan kepada masyarakat,"ungkap Kapolres.

Sementara itu Bripda Wenston menambahkan bahwa apa yang dicapainya berkat dukungan dari kesatuan, orang tua ,istri dan terutama clubnya. “Saya berterima kasih kepada Bapak Kapolres dan Kasat Sabhara yang sudah memberikan ijin dan dukungan untuk mengikuti pertandingan ini. Tidak lupa kepada orang tua, istri dan rekan rekan club atas kerja samanya hingga kita bisa meraih juara 1 di kejuaraan ini,."terang Bripda Wenston.

Sekedar diketahui, Bripda Wenston Angkatan DTN 439 dan Bripda Mathius Angkatan FTN 440 sehari hari bertugas di satuan Sabhara. Meski mempunyai hobby sepak bola,namun jarang meninggalkan tugas,di waktu dinas tetap dinas,di waktu lepas dinas digunakan untuk berlatih mengasah kemampuan sepak bola.  Pada turnamen tersebut yang berhasil memperoleh juara antara lain : juara I dari klub  BRISAT 1 , mendapatkan trofi + hadiah uang tunai pembinaan sebesar Rp15.000.000 + medali dan sertifikat penghargaan, juara II dari klub Famili CS 193 mendapatkan trofi + uang pembinaan sebesar Rp 10.000.000 + medali dan sertifikat penghargaan, juara III dari klub logam FC mendapatkan trofi + uang pembinaan sebesar Rp 7.000.000 + medali dan sertifikat penghargaan dan juara IV dari klub BRISAT 2 mendapatkan trofi + uang pembinaan sebesar Rp. 5.000.000 dan sertifikat penghargaan.

Dibaca 187 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX