Humas Polres Merauke Dapat Penghargaan | Pasific Pos.com

| 22 September, 2019 |

Sejumlah Penghargaan Yang Diterima Oleh Polres (foto:ist) Sejumlah Penghargaan Yang Diterima Oleh Polres (foto:ist)

Humas Polres Merauke Dapat Penghargaan

Papua Selatan Penulis  Minggu, 31 Maret 2019 22:13 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,- Pada kegiatan Rakernis Humas Polda Papua TA. 2019  di Aula Rastra Samara Mapolda Papua belum lama ini turut  diberikan piagam penghargaan kepada jajaran Humas Polda Papua dimana Humas Polres Merauke mendapatkan piagam penghargaan atas prestasi sebagai peringkat kedua Polres yang aktif dalam desiminasimqinstrem dan media sosial sehingga dapat memajukan organisasi Polri dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Kegiatan tersebut diikuti Kasubbag Humas Polres Merauke Akp Suhardi bersama Aipda Andre.

Kegiatan dibuka Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Martuani Sormin, M.Si yang dihadiri oleh Irwasda Papua,? Kabid Humas Polda Papua,? pejabat utama Polda Papua,? para Kasubbag Humas jajaran Polres, anggota Humas Polda Papua dan anggota Humas jajaran Brimob Papua. Adapun tema Rakernis yaitu “Peran Kehumasan Polri yang promoter dalam meningkatkan kepercayaan publik”. Dalam sambutannya Kapolda Papua mengucapkan selamat selamat kepada Polres yang mendapatkan penghargaan sebab  fungsi humas sangat berperan dalam menciptakan Polri yang promoter? guna mendapatkan kepercayaan publik hingga mendapatkan peringkat ke 4.

Ini menunjukkan bahwa Polri mendapatkan kepercayaan publik oleh sebab itu anggota humas harus dapat melawan berita hoax dan diharapkan seluruh anggota Polri harus dapat menjadi seorang anggota humas. Begitu luar biasa peran humas dan tidak boleh disepelekan. Sehebat apa pun Densus,? Reserse tanpa humas,? pasti masyarakat Indonesia tidak akan tahu apa yang dikerjakan oleh Polri. “Humas bukan mencari muka, tetapi kita hanya menyakinkan masyarakat terkait dengan kinerja Polri, agar masyarakat semuanya tahu terhadap kinerja Polri,” terangnya.

Dibaca 119 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.