Masyarakat Kampung Dondai Masih Butuh Bantuan Sembako | Pasific Pos.com

| 22 August, 2019 |

Ketua PRMI Jayapura, Junus Luanmasa, MSi bersama jajaran pengurus PRMI dan member ketika menyerahkan bantuan kepada Ketua Majelis Jemaat GKI Patmos Yonokon didampingi oleh Kepala Kampung Dondai, Yosis Daimoe di Kampung Dondai. Ketua PRMI Jayapura, Junus Luanmasa, MSi bersama jajaran pengurus PRMI dan member ketika menyerahkan bantuan kepada Ketua Majelis Jemaat GKI Patmos Yonokon didampingi oleh Kepala Kampung Dondai, Yosis Daimoe di Kampung Dondai.

Masyarakat Kampung Dondai Masih Butuh Bantuan Sembako

Kabupaten Jayapura Penulis  Minggu, 31 Maret 2019 21:47 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA  – Pasca musibah banjir bandang yang melanda Kabupaten Jayapura beberapa waktu lalu, Masyarakat Kampung Dondai Distrik Waibu, masih membutuhkan bantuan sembako maupun kebutuhan lainnya seperti tikar hingga lentera.

 Hal ini terungkap dalam bakti sosial yang dilaksanakan oleh Pena Real Madrid Indonesia (PRMI) Regional Jayapura di Kampung Dondai, Minggu (31/3).

Ketua Majelis Jemaat GKI Patmos Yonokon didampingi oleh Kepala Kampung Dondai, Yosis Daimoe, mengungkapkan bahwa banyak bantuan yang disalurkan tetapi pihaknya pada awalnya tidak tersentuh sama sekali.

“Saya bersama bapak kepala kampung duduk di halte bus Doyo, baru cerita sama orang-orang di danau Sentani, ada kampung yang belum tersentuh salah satunya kami di Dondai,”ungkapnya.

Kata Yosis, setelah pihaknya berbagi cerita dengan orang-orang di Halte Bus Doyo, maka cerita tersebut tersampaikan kepada berbagai pihak dan akhirnya banyak bantuan yang datang ke daerah tersebut.

“Puji Tuhan sudah banyak bantuan yang datang ke daerah kami, termasuk pada hari ini (kemarin,red), bantuan dari teman-teman komunitas Real Madrid (PRMI,red), memang kami mendapat pesan dari Ibu Pdt Dora Balubun, bahwa adik-adik mereka ada mau datang kesini,”katanya.

Sementara itu, Ketua PRMI Jayapura, Junus Luanmasa,MSi menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh PRMI Jayapura merupakan kegiatan bakti sosial untuk meringankan beban dari masyarakat Dondai yang terkena dampak banjir.

“Setelah kami mendengar, bahwa saudara-saudara kita disini kena dampak banjir, maka kami berinisiatif untuk menggalang sumbangan bahan makanan dan kebutuhan lainnya dari para member PRMI, dan kami bisa datang dan menyerahkan langsung kepada saudara-saudara kita disini,”bebernya.

Menurut Junus, kegiatan tersebut juga merupakan bentuk ungkapan simpati dari PRMI Jayapura bagi masyarakat Kampung Dondai yang terkena dampak banjir secara khusus maupun masyarakat Kabupaten Jayapura secara umum.

“Kami tetap berdoa agar saudara-saudara kami disini, kepada seluruh memberi yang telah memberikan sumbangan, kami dari badan pengurus menyampaikan terima kasih,”pungkasnya.

Dibaca 137 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.