Di Merauke, Seorang Pemuda Tewas Dianiayan OTK | Pasific Pos.com

| 15 December, 2019 |

Korban saat dievakuasi dari lokasi kejadian. Korban saat dievakuasi dari lokasi kejadian.

Di Merauke, Seorang Pemuda Tewas Dianiayan OTK

Kriminal Penulis  Minggu, 31 Maret 2019 20:11 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA - Irfan Samsul Rizal, warga Pasar Baru Mopa, ditemukan tewas mengenaskan dengan tubuh penuh luka bekas penganiayaan, Sabtu (30/3) malam, di Jalan Veteran Merauke.

 Data yang dihimpun dari Polres Merauke, sebelum ditemukan tewas dengan tubuh penuh luka bekas penganiayaan, korban dan rekannya sempat dikejar oleh orang tidak dikenal menggunakan panah.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM.Kamal ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut, dimana saat ini kasus dugaan penganiayaan itu telah ditangani oleh Sat Reskrim Polres Merauke.

“iya benar ada kasus penganiyaan yang dilakukan oleh OTK ketika korban dan rekannya sedang mincing. Untuk pelaku masih dalam lidik namun kami sudah kantongi cirri-ciri menurut keterangan saksi,” jelas Kamal, Minggu (31/3) sore.
 
Ia menerangkan sebelum ditemukan tewas, korban dan rekannya Aseng Hirayanto sempat dikejar oleh pelaku menggunakan busur ketika sedang mincing dipingiran sungai lokasi ditemukannya korban. saksi yang berhasil lolos dari kejaran pelaku sempat melihat korban berusaha menyelamatkan diri dengan cara meloncat kedalam air namun terus dikejar oleh pelaku.

“Saksi ketika itu langsung meninggalkan  korban untuk melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian. ketika mendatangi lokasi anggota dan saksi sudah mendapati korban tidak bernyawah,” terang Kamal.

Lanjut Kamal, setelah dievakuasi kerumah sakit untuk dilakukan visum diketahui korban tewas akibat dianiaya.
“dari hasil visum didapati ada beberapa bekas kekerasan dugaan korban meniggal karena dianiaya oleh pelaku,” ungkap Kamal.

Hingga saat ini Kata Kamal, Satuan Reserse Kriminal Polres Merauke masih melakukan penyidikan dan penyilidikan lebih lanjut guna mengungkap siapa pelaku penganiayaan itu.

Dibaca 237 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX