Terperosok ke Dalam Parit, Penumpang Motor Tewas di TKP | Pasific Pos.com

| 18 November, 2019 |

Salah satu korban saat mendapatkan perawatan medis Salah satu korban saat mendapatkan perawatan medis

Terperosok ke Dalam Parit, Penumpang Motor Tewas di TKP

Kriminal Penulis  Minggu, 31 Maret 2019 20:05 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA – Kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan korban meninggal dunia kembali lagi terjadi di Kota Jayapura, dimana pelajar sekolah menengah pertama yang diketahui bernama  Obaja Maury (16) tewas usai mengalami cidera cukup parah di bagian kepala, ketika motor yang ditumpamnginya terperosok ke dalam parit yang berada di jalan Jln. Raya Abepura Entrop tepatnya di turunan Surabaya Motor Entrop, Minggu (31/3) dini hari pukul 00.30 WIT.

Kapolres Jayapura Kota AKPB Gustav R Urbinas melalui Kasubag Humas Polres Jayapura Kota Iptu Jahja Rumra menuturkan penyebab kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia lantaran faktor pengaruh minuman keras.

“Kecalakaan itu akibat pengaruh miras, dimana korban dan rekannya saat terlibat kecelakaan dalam keadaan pengaruh miras,” terangnya, Minggu (31/3) siang.

Ia menerangkan kejadian itu terjadi ketika, Joawito Kuamakma (15) dan Obaja Maury (16) menggunakan motor yahama Rx-King dan dalam pengaruh miras melaju dengan kecepatan tinggi dari Abepura tujuan entrop, namun setibanya diturunan Surabaya Motor Entrop, keduanya hilang kendali dan terjatuh ke dalam parit yang mengakibatkan penupang motor Obaja Maury (16) tewas di tempat kejadian perkara.

“Obaja Maury (16) tewas di TKP akibat benturan keras di kepala sementara rekannya Joawito Kuamakma yang merupakan pengendara kritis akibat menderita luka-luka serta patah tulang kaki dan saat telah mendapatkan perawan medis,” jelasnya.

Kata Jahja saat ini kendaraan yang mengalami kecelakaan telah diamankan di Mapolsek Jayapura Selatan untuk dijadikan barang bukti. Ia Pun mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat khsusnya bagi pengendara untuk tidak mengendarai kendaraan dalam pengaruh minuman keras lantaran telah melanggar aturan serta dapat menyebabkan hal-hal yang tidak diinginkan terjadi baik terhadap diri sendiri maupaun pengendara lainnya.

Dibaca 158 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX