100 Personel Gabungan Amankan Kampanye Terbuka di Dogiyai | Pasific Pos.com

| 14 November, 2019 |

100 Personel Gabungan Amankan Kampanye Terbuka di Dogiyai

Beri rating artikel ini
(0 voting)

NABIRE - Sebanyak 100 personil gabungan TNI dan Polri, serta stakeholder lainnya mengamankan jalannya pelaksanaan tahapan rapat umum atau kampanye terbuka di Kabupaten Dogiyai.

Kabupaten Dogiyai, yang merupakan wilayah hukum Polres Nabire ini telah diturunkan personel BKO Polres Nabire bersama Polsek Kamu, Polsek Mapia dan unsur TNI guna melakukan pengamanan kampanye terbuka, seperti kampanye dari partai Nasdem, bertempat di lapangan Theo Makai Moanemani Distrik Kamu Kabupaten Dogiyai, kemarin.

Kampanye tersebut dari Dapil 1 dan 2. Yang mana massa pendukung Nasdem berkumpul di lapangan bola Theo Makai Moanemani dengan jumlah massa kurang lebih 1000 orang diawali dengan melakukan konvoi dari Kampung Mauwa Distrik Kamu dengan jumlah kendaraan roda 4 sebanyak 20 unit dan roda 2 sebanyak 50 unit dengan membawa bendera dan baju kaos partai.

Masih terkait kampanye ini, untuk kampanye terbuka di Dapil 3, pada waktu dan jam yang sama, dilakukan kampanye terbuka bertempat di lapangan bola Geradus Tigi Bomomani Distrik Mapia, Kabupaten Dogiyai. Dengan jumlah massa pendukung/simpatisan Partai Garuda sekitar 300 orang dan jumlah kendaraan yang digunakan, tercatat R4 sebanyak 11 unit dan kendaraan R2 sebanyak 40 unit.

Kepala Kepolisian Resor Nabire AKBP Sonny M. Nugroho T, S.IK menyampaikan, rapat umum/kampanye terbuka ini mendapat pengawalan dan pengamanan dari personil gabungan Polres Nabire, Polsek Kamu, Polsek Mapia, Koramil Moanemani, Koramil Mapia dan Sat Pol PP Pemda Kabupaten Dogiyai dengan kuat personil sebanyak 100 personil.(wan)

Dibaca 132 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.