Kapolres Manokwari Pimpin Upacara Sertijab 4 Kapolsek | Pasific Pos.com

| 20 July, 2019 |

Kapolres Manokwari Pimpin Upacara Sertijab 4 Kapolsek

Papua Barat Penulis  Jumat, 29 Maret 2019 12:38 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – Kapolres Manokwari, AKBP Adam Erwindi memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) terhadap 4 kapolsek di Aula Polres Manokwari, Kamis (28/3).

Keempat kapolsek, yakni Iptu Solekhan selaku Kapolsek Warmare menggantikan Kompol Laode Ugha Odeponda, Iptu Otto Woof selaku Kapolsek Ransiki menggantikan Iptu I Wayan Tambun, Ipda Nuryanto selaku Kapolsek Oransbari menggantikan Iptu Otto Woof, dan Ipda Irenius Hutauruk sebagai Kapolsek Kebar menggantikan Ipda Kunandar.

Kapolres menegaskan, pergantian ini merupakan suatu kebutuhan dalam organisasi, sekaligus suatu penyegaran di lingkungan Polri dalam melaksanakan tugasnya. sebab, kata dia, saat ini Polri masih dihadapkan pada berbagai macam persoalan dan ancaman disintegrasi bangsa, karena dampak dari proses reformasi dalam negeri.

“Untuk pejabat lama, saya sampaikan terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya selama ini. untuk pejabat baru, selamat datang dan segera menyesuaikan dengan tugas, sehingga bisa membawa perubahan dalam organisasi,” pinta Erwindi seraya meminta anggotanya tetap bekerja sama, saling berkoordinasi, dan berkomunikasi dalam menyelesaikan segala permasalahan dan persoalan tanpa tindakan kekerasan.

Setelah upacara sertijab 4 kapolsek, Ketua Bhayangkari Polres Manokwari, Ny. Tika Erwindi melantik 4 Ketua Bhayangkari Ranting Warmare, Ransiki, Oransbari, dan Kebar.

Keempat ketua Bhayangkari yang dilantik, yakni Ny. Siti Ause Solekhan selaku Ketua Bhayangkari Ranting Warmare menggantikan Ny. Rahiba Laode, Ny. Elen Irenius Hutahuruk selaku Ketua Bhayangkari Ranting Kebar menggantikan Ny. Diana Kunandar, Ny. Ida Lestari Otto Woof selaku Ketua Bhayangkari Ranting Ransiki menggantikan Ny. Ni Wayan Kerni Tambun, dan Ny. Siti Muslikah Nuryanto selaku Ketua Bhayangkari Ranting Oransbari menggantikan Ny. Ida Lestari Otto Woof.

Dalam amanatnya, Tika Erwindi berharap Ketua Bhayangkari Ranting yang baru saja dilantik, bisa segera menyesuaikan diri dengan organisasi dan menjalin kerja sama, koordinasi, dan komunikasi dalam menjalankan tugas. [CR45-R1]

Dibaca 108 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.