Kasat Sabhara dan Kapolsek Abepura Diganti | Pasific Pos.com

| 12 December, 2019 |

Kapolres Jayapuara Kota saat memimpin serah terima jabatan Kapolsek Abepura dan Kasat Sabhara Polres Jayapura Kota. Kapolres Jayapuara Kota saat memimpin serah terima jabatan Kapolsek Abepura dan Kasat Sabhara Polres Jayapura Kota.

Kasat Sabhara dan Kapolsek Abepura Diganti

Kota Jayapura Penulis  Rabu, 27 Maret 2019 21:18 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA – Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R Urbinas secara resmi memimpin serah terima jabatan Kapolsek Abepura dan Kasat Sabhara, di halaman Mapolres Jayapura Kota, Rabu (27/3) sore.

Kapolsek Abepura yang diserah terimakan yakni AKP Clief Gerald Philipus Duwith menggantikan AKP Dionisius VDP Helan yang kini menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Nabire, sementara Kasat Sabhara dijabat oleh AKP Septinus Osleky menggantikan AKP Erol Sudrajat yang mendapatkan promosi sebagai Kabag Ops Polres Merauke.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R Urbinas dalam sambutannya mengungkapkan serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa dan lumrah demi meniti karir suatu anggota serta upaya penyegaran dalam organisai Polri.

Jabatan yang diemban suatu anggota lanjut Gustav merupakan titipan harus yang dilaksanakan dengan penuh tangung jawab, sehingga setiap pejabat Polri dituntut untuk  menampilkan kinerja yang terbaik agar mampu membawa perubahan di kesatuan.

Dirinya pun mengucapkan terima kasih kepada pekabat lama atas dedikasi, loyalitas serta pengabdian selama menjalankan tugas di Polres Jayapura Kota, dan berharap di tempat tugas yang baru dapat memberikan kinerja yang lebih maksimal.

“Saya secara pribadi dan mewakili seluruh personil di jajaran Polres Jayapura kota mengucapkan terima kasih kepada AKP Dionisius VDP Helan dan AKP Erol Sudrajat selama bertugas di Polres Jayapura Kota dan tidak lupa mengucapkan selamat atas jabarat baru sebagai kasat reskrim dan Kabag Ops,” ujarnya

Sementara untuk pejabat yang baru diserah terimakan harap Gustav,  dapat secepatnya beradaptasi dengan lingkungan kerja barunya. Selain itu juga diharapkan dapat meneruskan bahkan meningkatkan kinerja yang telah dibangun oleh pejabta sebelumnya.

“Untuk pejabat yang baru saya harap dapat menerusakn kinerja yang sudah dibangun penjabat lama dan mampu mebawa perubahan yang labih baik,” tegasnya.

Dibaca 597 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX