Bentuk Kepedulian, Pemkab Merauke dan LPMAK Mimika Bantu korban Banjir Sentani | Pasific Pos.com

| 15 December, 2019 |

Bupati Kabupaten Merauke, Frederikus Gebze saat menyerahkan bantuan kepada Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, di Media Center Posko Terpadu bencana alam Kabupaten Jayapura, Rabu (23/3) malam. Bupati Kabupaten Merauke, Frederikus Gebze saat menyerahkan bantuan kepada Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, di Media Center Posko Terpadu bencana alam Kabupaten Jayapura, Rabu (23/3) malam.

Bentuk Kepedulian, Pemkab Merauke dan LPMAK Mimika Bantu korban Banjir Sentani

Kabupaten Jayapura Penulis  Rabu, 27 Maret 2019 19:51 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

SENTANI- Bantuan untuk korban banjir bandang Sentani terus mengalir dari berbagai pihak. kali ini bantuan itu datang dari Pemerintah Kabupaten Merauke dan Lembaga Pengembangan Masyarakat Amungme dan Kamoro (LPMAK) Timika.

Bantuan dari Pemerintah Kabupaten Merauke adalah 2.5 Ton beras, 200 karton mie instan, peralatan mandi yang meliputi sikat gigi, sabun mandi dan juga pakaian layak pakai sedangkan LPMAK Timika memberikan bantuan dalam bentuk dana tunai.

Bupati Frederikus Gebze, di Media Center Posko Terpadu bencana alam Kabupaten Jayapura, Rabu (23/3) malam, menuturkan bahwa bantuan yang diberikan pihaknya adalah salah satu bentuk perhatian dari Pemda dan seluruh masyarakat Merauke atas musibah banjir bandang yang terjadi di Kabupaten Jayapura.

“Ini adalah kerja sama antar Pemerintah Daerah Kabupaten, masyarakat Merauke dan Danlanud Johanes Abraham Dimara, Kolonel Pnb Deni Hasoloan S yang telah mengumpulkan bantuan dan kami bawa sebagai wujud kepedulian bersama untuk meringankan beban saudara-saudara kita”akunya.

“Kiranya apa yang kami bantu dan sampaikan ini dapat menjadi bagian yang penting dan sekaligus sebagai bentuk solidaritas membangun Papua untuk menolong masyarakat kita yang ada di Kabupaten Jayapura” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw, SE. M, Si mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Pemerintah Kabupaten Merauke juga LPMAK Kabupaten Timika.

"Atas nama pemerintah dan masyarakat khususnya para pengungsi yang menjadi korban dari bencana banjir ini, saya menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Merauke dan juga LPMAK Kabupaten Timika untuk perhatian, dukungan serta kerjasama antar daerah. Kiranya Tuhan, memberkati dan membalas semua kebaikan yang diberikan kepada para korban,"ucapnya.

Dibaca 164 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.