Persipura Wacanakan Gelar Laga Amal | Pasific Pos.com

| 22 October, 2019 |

Persipura Wacanakan Gelar Laga Amal

Olahraga Penulis  Rabu, 27 Maret 2019 11:25 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

JAYAPURA,- Sebagai bentuk perhatian atas musibah banjir bandang dan luapan air danau Sentani, Kabupaten Jayapura, Klub Persipura Jayapura mewacanakan untuk menggelar laga amal.

Laga amal ini pun dalam tahap negosiasi dengan salah satu klub terbaik di benua Asia.

Asisten Manager Persipura Jayapura, Ridwan Bento Madubun kepada awak media saat ditemui di GOR Toware, Sentani, Kabupaten Jayapura, Selasa (26/3) siang, mengatakan rencana laga amal ini sedang dalam tahap negosiasi dengan salah satu klub elite Asia.

“Jadi  ada tawaran dari salah satu klub di luat negeri,  dan saat ini dalam proses negosiasi, ada beberapa hal yang mereka tawarkan dan kita sedang berusaha untuk mencocokkan ini, kalau cocok kita akan ambil,” ungkapnya.

Ketika ditanyakan nama klub dari luar tersebut, Bento enggan membeberkan nama klub tersebut.

Bento juga menuturkan, bahwa selain sebagai laga amal. Nantinya juga akan digunakan sebagai ajang evaluasi tim. Pasalnya, dengan waktu yang ada, Persipura ingin membentuk tim yang solid.

“Kita juga butuh sebuah pertandingan untuk evaluasi pemain yang ada, karena kita juga berikan warning kepada pemain, termasuk pemain asing juga. Belum tentu kondisinya seperti ini saat kita kompetisi nanti, bisa jadi ada perubahan jika di tengah jalan tidak sesuai dengan harapan,” tandasnya.

Dibaca 185 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.