Kalau Menang Untuk Mimika yang Lebih Baik | Pasific Pos.com

| 22 August, 2019 |

Suasana kampanye perdana di lapangan eks pasar swadaya Suasana kampanye perdana di lapangan eks pasar swadaya

Kalau Menang Untuk Mimika yang Lebih Baik

Sosial & Politik Penulis  Selasa, 26 Maret 2019 20:03 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Timika, - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Mimika menggelar kampanye perdana yang berlangsung di lapangan eks pasar swadaya, Selasa (26/3).

Ketua DPC Partai Gerindra Elminus B Mom dalam orasinya mengatakan, kampanye perdana yang dilakukan oleh partai Gerindra sedikit mengalami kendala karena tidak ada persiapan, hanya saja bisa berjalan dengan vaij. Walaupun tidak semua caleg dari Partai Gerindra bisa hadir.

"Inilah kami caleg dari partai Gerindra yang hadir walaupun tidak semuanya," kata Elminus.

Lanjut Elminus, dirinya berpesan kepada seluruh pendukung dan simpatisan agar menyalurkan hak demokrasi pada tanggal 17 April mendatang tapi pilihlah sisik yang bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat.

"Jadi tanggal 17 April mendatang ibu bapak memberikan dukungan dorongan dan motivasi kepada saya dan caleg lain, supaya masyarakat bisa melihat," lanjutnya.

Sebab. Kata dia, sebanyak 35 kursi yang tersedia di parlemen yang saat ini diperebutkan oleh lebih dari 400 caleg, tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi partai dan caleg. Kendati demikian, dirinya menekan kalau dalam berkompetisi ada yang keluar sebagai pemenang begitu juga yang kalah harus bisa meberu kenyataan yang ada.

"Ada 458 caleg yang akan memperebutkan 35 kursi di DPRD, dan disini saya mau sampaikan bahwa menang dan kalah itu hal yang biasa," ungkapnya.

Namun, pada pesta demokrasi kali ini, dirinya mengharapkan tidak ada saling menjatuhkan antar pendukung dan juga caleg berupa isu hoax yang sengaja disebarkan tapi bagaimana melaksanakan berkompetisi secara sehat untuk melahirkan pemimpin yang bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat.

"Pada pemilu ini kita tidak saling menjatuhkan satu dengan yang lain, kita semua orang Mimika. Kita berjuang, duduk, berdiri dan semua bersama-sama," ungkapnya.

Sementara itu Sekjen DPC Partai Gerindra Tanzil Azharie dalam orasinya mengatakan, prioritas utama Caleg dari partai Gerindra, bagaimana meningkatkan SDM Papua sehingga bisa membawa perubahan bagi Papua kedepannya dari segala bidang.

Salah satu tujuan utama membuka lapangan pekerjaan baru, membuka ekonomi makro maupun mikro, sehingga kedepannya perekonomian di Mimika bisa berkembang.

"Intinya untuk mencerdaskan bangsa berdasarkan pembukaan UUD 1945 untuk SDM Papua, menggalakkan perekonomian rakyat baik mikro dan makro agar bisa ditumbuh kembangkan," ungkapnya. (Ricky).

Dibaca 115 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX