Peringkat 2 Jamin Hak Konsumen, Papua Barat Terima Penghargaan | Pasific Pos.com

| 18 June, 2019 |

Peringkat 2 Jamin Hak Konsumen, Papua Barat Terima Penghargaan

Papua Barat Penulis  Selasa, 26 Maret 2019 13:48 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Manokwari, TP – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua Barat menerima penghargaan dari Pemerintah Pusat sebagai Pemerintah Provinsi terbaik kedua yang memberikan perlindungan hak terhadap konsumen.

Wakil Gubernur Papua Barat, Mohammad Lakotani mengatakan, penghargaan itu dirinya terima di Bandung, Rabu (20/3) mewakili Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan.
“Penghargaan itu sebagai peringkat kedua provinsi yang menjamin perlindungan hak konsumen setelah Provinsi Jawa Barat yang menempati peringkat pertama,” sebut Lakotani saat apel gabungan, Senin (25/3).

Untuk itu, Ia mengajak kepada seluruh ASN di lingkup Papua Barat agar memberikan apresiasi kepada Jajaran Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Provinsi Papua Barat, Perindag Kabupaten Manokwari, Sorong, dan Fakfak.
“Mari kita berikan apresiasi kepada Jajaran Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perinda) Provinsi Papua Barat, dan juga Dinas Perindag di Kabupaten Manokwari, Sorong, dan Kabupaten Fakfak. Kita harapkan agar prestasi yang sudah diraih atau diperoleh saat ini dapat kita pertahankan atau tingkatkan sehingga kabupaten lainnya juga dapat memberikan pembinaan kepada mereka,” kata Lakotani.
Ia menambahkan, penghargaan tersebut akan diserahkan langsung Kepala Dinas Perindag Papua Barat, Jumat (28/3) dan akan terima langsung Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan.[FSM-R3]

Dibaca 98 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.