Pemkab Yahukimo Bantu Bama Untuk Korban Bencana Alam Sentani | Pasific Pos.com

| 24 June, 2019 |

pemberian bantuan secara simbolis dari Bupati Yahukimo kepada keluarga korban bencana alam banjir bandang Sentani pemberian bantuan secara simbolis dari Bupati Yahukimo kepada keluarga korban bencana alam banjir bandang Sentani

Pemkab Yahukimo Bantu Bama Untuk Korban Bencana Alam Sentani

Lintas Daerah Penulis  Senin, 25 Maret 2019 20:56 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Timika, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Yahukimo memberikan bantuan bahan makanan dan sejumlah uang kepada korban bencana alam banjir bandang di Sentani Jayapura.

Pemberian bantuan tersebut, berupa satu truck bahan makanan dan yang senilai Rp 200 juta.

Bupati Kabupaten Yahukimo Abok busup kepada wartawan mengungkapkan Pemkab Yahukimo merasa sangat prihatin dengan musibah bencana alam banjir bandang yang menimpa warganya di Sentani hingga menelan banyak korban jiwa dan juga harta benda.

"Bantuan dana sebesar dua ratus lima puluh juta  dan bama secara langsung diberikan khusus kepada masyarakat Yahukimo yang mengalami musibah di Sentani Jayapura dan di serahkan secara langsung   kepada masyarakat," kata Abok Busup, Senin (25/3).

Dirinya berharap, bantuan yang diberikan oleh Pemkab Yahukimo bisa membantu meringankan warga yang mengalami musibah yang saat ini berada di pengungsian dan masih dalam pemulihan

"Harapan saya kiranya bantuan yang di berikan oleh pemerintah kabupaten yakohimo dapat membantu saudara -saudara kita yang mengalami musibah," harapnya. (Ricky).

Dibaca 119 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX