Polres Dan Bhayangkari Bantu Korban Banjir | Pasific Pos.com

| 24 June, 2019 |

Anggota Bhayangkari Saat Menyerahkan Bantuan (foto:ist) Anggota Bhayangkari Saat Menyerahkan Bantuan (foto:ist)

Polres Dan Bhayangkari Bantu Korban Banjir

Papua Selatan Penulis  Senin, 25 Maret 2019 12:07 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,-Musibah banjir yang terjadi di Merauke sekitar 4 hari lalu masih meninggalkan dampaknya, sedikitnya dari 500 pengungsi yang diungsikan di GOR Hiad Sai,masih ada sekitar 100 pengungsi yang belum bisa kembali ke rumah karena rumah nya masih terendam air. Untuk itu Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung,SH mengajak seluruh anggotanya dan Bhayangkari untuk turut berpartisipasi dalam pemberian bantuan terhadap korban musibah banjir di Merauke.

Bantuan langsung diberikan di tempat pengungsian di GOR Hiad Sai berupa sembako dan bantal.  Turut hadir dalam pemberian bantuan itu Wakapolres Merauke, Kabag Sumda, Kasat Binmas, Kasubbag Humas, Kasat Intel,Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Merauke serta anggota Polres dan Bhayangkari.  Saat penyerahan bantuan, Kapolres mengatakan bahwa pihaknya turut merasakan kesedihan akibat musibah banjir yang terjadi, akibatnya sebagian masyarakat tidak bisa beraktivitas normal seperti biasanya.

"Kami keluarga besar Polres Merauke turut merasakan kesedihan saat melihat masyarakat yang terkena musibah banjir ini. Untuk itu Polres dengan hati yang tulus dan ikhlas memberikan bantuan kepada saudara saudara kami untuk dipergunakan sebagaimana mestinya. Semoga musibah ini cepat berlalu dan tidak terjadi lagi. Mari sama sama kita berdoa agar musibah ini cepat berlalu dan tidak terjadi lagi, sehingga masyarakat bisa memulai aktivitas seperti biasanya,”ungkapnya.

Dibaca 66 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.