Polisi Layani 134 Pendaftar Menjadi Anggota Polri | Pasific Pos.com

| 19 July, 2019 |

Polisi saat melayani para pendaftar (foto:ist) Polisi saat melayani para pendaftar (foto:ist)

Polisi Layani 134 Pendaftar Menjadi Anggota Polri

Papua Selatan Penulis  Senin, 25 Maret 2019 12:05 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

MERAUKE,ARAFURA,- Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH  melalui Kabag Sumda Polres Merauke Kompol Ridwan, SH beserta panitia memberikan pelayanan bagi 134 peserta yang telah mendaftar ingin menjadi seorang anggota Polri bertempat di Depan ruangan Sumda Mapolres Merauke, Senin lalu. Dari 134 peserta yang mendaftar telah dilakukan pemeriksaan berupa administrasi berupa KTP, Ijazah, KK, pemeriksaan tinggi badan, berat badan dan pemeriksaan kesehatan mata.

Dikatakan bahwa sampai Hari Senin animo pendaftar yang ingin menjadi anggota Polri cukup tinggi buktinya sudah mencapai 134 peserta. Namun banyak pula yang ditolak karena usianya sudah melewati syarat.“Ia benar kita Polres Merauke menggunakan system pendaftaran dari  pusat  yaitu BETAH ( Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis ) tidak dipungut biaya sepeserpun,” ungkap Kompol Ridwan, SH dengan tegas.

Akhirnya dihimbau kepada seluruh warga masyarakat Merauke yang mempunyai putra putri yang ingin bergabung dan mengabdi di institusi Kepolisian RI dapat datang dan mendaftar dengan mengikuti persyaratan yang telah ditentukan dan mengikti seleksi hingga lulus dan ikut Pendidikan di SPN Jayapura.

Dibaca 88 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.