BPJS Ketenagakerjaan Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang | Pasific Pos.com

| 18 September, 2019 |

Penyerahan bantuan untuk korban banjir bandang di Kabupaten Jayapura dari BPJS Ketenagakerjaan. Penyerahan bantuan untuk korban banjir bandang di Kabupaten Jayapura dari BPJS Ketenagakerjaan.

BPJS Ketenagakerjaan Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Bandang

Beri rating artikel ini
(0 voting)

Jayapura – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Papua Jayapura menyerahkan bantuan untuk korban banjir bandang di Kabupaten Jayapura melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), Sabtu (23/3/2019).

Penyaluran bantuan dilakukan oleh Anggota Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan, Rekson Silaban didampingi Deputi Direktur Wilayah Bali Nusa Tenggara dan Papua (Banuspa), M.Yamin Pahlevi serta Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Papua, Adventus Edison Souhuwat di 2 yakni Posko GKI di Sentani dan Posko Induk Tanggap Bencana, Kantor Bupati Jayapura.

Penyaluran bantuan di Posko GKI Sentani diterima secara simbolis oleh Ketua Sinode GKI di Tanah Papua, Pdt. Andrikus Mofu, M.Th, sementara di Posko Induk Kantor Bupati Jayapura, bantuan diterima secara simbolis oleh Kapolres Jayapura, AKBP Victor Mackbon.

Bantuan yang disalurkan ke korban bencana alam banjir bandang di Kabupaten Jayapura ada 17 item diantaranya beras, telur, sarden, minyak goreng, popmie, garam, gula pasir, air minum dalam kemasan, kecap, biskuit, popok bayi, pembalut wanita, susu, teh, sabun, kasur dan selimut, total bantuan senilai Rp 132.162.500.

“Bukan soal besarnya nilai bantuan, tetapi BPJS Ketenagakerjaan telah berkomitmen untuk selalu menjadi teman pekerja dimanapun kejadiannya, “kata
Anggota Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan, Rekson Silaban usai menyalurkan bantuan.

Ketua Sinode GKI di Tanah Papua, Pdt.Andrikus Mofu, M.Th menyampaikan terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan yang telah memberikan bantuan kepada korban banjir bandang dan air pasang di Danau Sentani, Kabupaten Jayapura.

“Bantuan kasih dari BPJS Ketenagakerjaan sangat bermanfaat dan sangat menolong korban yang berada di pengungsian. Bantuan ini segera kami salurkan ke tempat-tempat pengungsian, “ucap Pdt.Andrikus Mofu. (Zulkifli)

Dibaca 193 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX