57 Anggota TNI-POLRI Terima Penghargaan | Pasific Pos.com

| 20 October, 2019 |

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto SIP dan Kapolri Jenderal Polisi Prof Drs H Muhammad Tito Karnavian MA Ph.D Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto SIP dan Kapolri Jenderal Polisi Prof Drs H Muhammad Tito Karnavian MA Ph.D

57 Anggota TNI-POLRI Terima Penghargaan

Kabupaten Jayapura Penulis  Sabtu, 23 Maret 2019 19:29 font size decrease font size increase font size 0
Beri rating artikel ini
(0 voting)

Sentani, - Sebanyak 57 anggota TNI dan Polri mendapat penghargaan atas sikap tanggap dan peduli akan sesama yang mengalami bencana banjir bandang di Sentani kabupaten Jayapura.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto SIP dan Kapolri Jenderal Polisi Prof Drs H Muhammad Tito Karnavian MA Ph.D, di batalyon 751, Sabtu (23/3).

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto SIP pada arahannya memberikan apresiasi atas  sinergisitas  TNI dan  Polri untuk mengatasi bencana. "Kami memberikan apresiasi atas sinergisitas yang sangat bagus," ujar Panglima TNI.
 
Panglima juga memerintahkan agar segera menginventarisir kerusakan yang dialami oleh Batalyon 751 dan Kompleks Lanud. "Segera inventarisir kerusakan yang ada sehingga dapat segera diperbaiki sebab kegiatan prajurit harus terus berjalan," ujar Panglima TNI.

"Saya sangat terharu prajurit TNI membantu menyelamatkan bayi, menemukan uang gereja dicuci dan dibersihkan tanpa hilang satu rupiah. Juga bagaimana  Kapolda Papua menggedong korban hanyut dan semua bisa diselamatkan," ujar Panglima bangga.

Panglima TNI juga berpesan agar pelayanan bantuan seperti pencarian 94 korban yang belum ditemukan, pelayanan dapur umum, pelayanan air bersih dan MCK dapat terus berjalan.

"Saya sudah perintahkan Pangdam agar pelayanan terus dilakukan   Mari bekerja dengan iklas untuk membantu kesulitan masyarakat," ujar Panglima .

Ke-57 prajurit yang menerima penghargaan ini terdiri dari 27 orang prajurit TNI dan 30 orang prajurit Polri

Dibaca 186 kali

Tinggalkan Komentar

Yang bertanda bintang (*) wajib diisi. Kode HTML tidak diijinkan.

INDEX